Antoni Dedola Ancam Bakal Seret Nikita Mirzani ke Polisi Jerman

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Makin panas, Nikita Mirzani dan Antonio Dedola alias Toni yang saling membongkar aib masing-masing di media sosial. Toni bahkan tidak ragu membagikan tangkapan layar yang berisi percakapan antara dirinya dengan sang artis kontroversial. 

Polisi Amankan Sejumlah Orang Buntut Mahasiswa Unpam Digeruduk Warga saat Ibadah

Lewat Instagram Story, Toni berusaha menyampaikan kebenaran dari cerita yang terjadi dari sudut pandangnya. Selain tangkapan layar berisi percakapan, Toni juga mengunggah tangkapan layar yang berupa bukti transfer uang ke Nikita Mirzani. 

Hal ini dilakukan untuk membantah pernyataan soal Toni yang tidak menafkahi Nikita Mirzani dan kabur membawa barang mewah. Bahkan, adalah salah satu tangkapan layar itu, Toni menunjukkan ucapan yang meminta uangnya dikembalikan. 

Warga Tewas Usai Diperiksa Polisi di Aceh, Propam Turun Tangan

Nikita Mirzani mesra dengan pacarnya.

Photo :
  • Instagram

Perseteruan yang semakin memanas ketika Toni akhirnya membuat tulisan bahwa dia tidak takut apabila Nikita Mirzani melaporkan dirinya ke polisi. Toni bahkan mempersilahkan ibu tiga anak itu untuk membawa kasus tersebut ke polisi. 

Usai Tikam Istri Pakai Sikat Gigi hingga Tewas, Suami Tidurkan Anaknya di Samping Jasad Korban

"Silakan laporkan saya ke Polisi. Saya sangat takut sekarang, kamu hanya tidak mau mendengar kebenaran dan kamu tidak ingin orang-orang tau sifat burukmu," tulis Toni dalam story Instagram yang dikutip pada Selasa, 2 Mei 2023.

Toni mengatakan bahwa mantan istri sirinya itu bukan hanya ingin orang-orang tahu bagaimana sebenarnya kelakuan dan sifat buruk Nikita Mirzani. Lebih lanjut, Toni kembali menulis hal yang berisi bahwa dia juga akan melaporkan Nikita Mirzani ke polisi Jerman

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola.

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

"Kamu dipersilakan datang ke Jerman! Aku akan melaporkanmu juga di Jerman! atas ancaman kekerasan dalam rumah tangga," tutup Toni yang turut menandai akun Instagram Nikita Mirzani dalam story tersebut.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Nikita Mirzani mengaku bahwa dia sudah ditinggalkan oleh Antoni Deodola yang merupakan suaminya. Nikita Mirzani mengatakan bahwa Toni membawa beberapa barang dari rumahnya.

Mantan istri Dipo Latief itu juga menyebut bahwa dirinya tidak mengetahui saat Toni minggat dari rumahnya. Toni juga telah menalak cerai artis kontroversi tersebut lewat pesan WhatsApp, tapi Nikita menyebut bahwa hal itu tidak sah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya