Viral Chef Arnold Poernomo Adu Tinju sama Paspampres

Chef Arnold Poernomo adu tinju dengan Paspampres
Sumber :
  • TikTok @arnoldpo

VIVA Showbiz – Selain jago masak di dapur, rupanya Chef Arnold Poernomo juga bisa adu tinju. Baru-baru ini juru masak tersebut membagikan video yang memperlihatkan dirinya tengah adu tinju dengan anggota paspampres

Dijagokan Wali Kota Bekasi, Jokowi Ogah Campuri Urusan Kaesang

Video tersebut diunggah di akun TikToknya @arnoldpo yang hingga kini sudah ditonton sebanyak 68,4 ribu kali oleh warga TikTok. Chef Arnold diketahui beradu tinju dengan  Kapten Windra, Letkol Tubagus dan Kapten Aprianto dari Paspampres. 

Chef Arnold Poernomo adu tinju dengan Paspampres

Photo :
  • TikTok @arnoldpo
Jokowi akan Bisiki Prabowo soal Potensi Besar dari Budi Daya Ikan Nila Salin

“Seru seru’an sore hari bareng Paspampres Kapten Windra, Letkol Tubagus dan Kapten Aprianto,” keterangan yang ditulis Chef Arnold dalam unggahan di akun TikTonya @arnoldpo yang dikutip VIVA pada Rabu, 3 Mei 2023. 

Dalam video terlihat mulanya Arnold melakukan adu tinju dengan Kapten Windra Sanur. Paspampres bertubuh besar itu diketahui adalah pengawal pribadi Presiden Jokowi. Kemudian, setelah itu Chef Arnold terlihat beradu tinju dengan Kapten Aprianto. 

Habiskan Anggaran Hampir Rp1 Triliun, Apa Saja Fasilitas yang Dimiliki IDTH Kemenkominfo

Chef berusia 34 tahun itu diketahui sedang berada di Labuan Bajo untuk mempresentasikan hidangan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri untuk persiapan ASEAN Summit

Kemungkinan kegiatan adu tinju dengan Paspampres tersebut dilakukan di sela-sela kesibukan mereka saat waktu senggang. Sontak saja, para netizen yang melihatnya pun memuji Chef Arnold yang bisa akrab dengan Paspampres. 

“Keren Cah . bisa main sama Paspampres…,” kata netizen yang memberi komentar. 

“Cuma dia yang bisa akrab,” kata netizen lain yang juga turut berkomentar. 

“Cheff arnold muda ganteng jago masak jago segala nya cheff keren cheff the best,” puji netizen terhadap Arnold Poernomo

“Di balik tegasnya menjaga presiden ternyata paspampres seru juga tuh keliatannya humoris,” saut netizen lain yang memuji paspampres Jokowi. 

“Haha.....aku kawatir encep Arnold bonyok ???? tar gagal nyiapin menu ktt,” guyonan netizen dalam kolom komentar. 

“Wuih boxing sama Ajudan pribadi,” ujar netizen lain menuliskan komentarnya. 

“Wah ga di duga nih, keren sparring nya biar rileks ???? @paspampresindonesia @arnoldpo,” unggah komentar lain dari netizen. 

“Chef arnold jadi langganan Negara untuk Acara² Besar,” ucap warganet.

“Sukses @arnoldpo lanjutkan menu baru utk Istana,” kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya