Sisca Kohl Hamil, Jess No Limit Larang Makanan Ini

Sisca Kohl dan Jess No Limit menikah
Sumber :
  • Instagram @jessnolimit

VIVA Showbiz – Jess No Limit dan Sisca Kohl tengah berbahagia karena menangt kehadiran buah hati pertamanya. Melalui konten di YouTube, Sisca Kohl memberikan kejutan kepada sang suami berupa test pack garis dua. Sisca menduga saat ini usia kandungannya menginjak 2 minggu.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Ketika mengetahui hasil test pack Sisca, Jess No Limit langsung memeluk istrinya itu sambil menangis terharu. Ia bahagia karena akan segera memiliki keturunan di pernikahan yang baru seumur jagung itu. Di sisi lain, Jess No Limit juga punya kekhawatiran soal kondisi Sisca. Ia pun menyadari harus memberi penjagaan yang ekstra terhadap sang istri yang sedang hamil. Scroll lebih lanjut ya.

"Iya aku harus jagain ayang nih, harus nurut ya kalau aku kasih tahu yang benar ya," kata Jess No Limit, mengutip YouTube Jess No Limit, Sabtu 6 Mei 2023.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Mendengar peringatan dari Jess tersebut, Sisca Kohl pun mengangguk pelan tanda ia setuju. Salah satunya yang akan dilarang oleh Jess No Limit adalah mengonsumsi makanan mentah seperti sashimi yang merupakan makanan kesukaan Sisca Kohl.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

"Enggak bisa makan salmon sashimi," ujar Sisca Kohl

"Iya, enggak boleh makan itu dulu guys, gak boleh makan mentah-mentah, buah nanas juga ngga boleh makan dulu," ujar Jess No Limit.

Bicara soal makanan, Jess No Limit baru menyadari bahwa beberapa waktu lalu Sisca Kohl ngidam beberapa makanan seperti mi dan bebek. Ia meyakini bahwa keinginan Sisca itu adalah rasa ngidam yang kerap dialami oleh para ibu hamil.

"Wah berarti dari kemarin tuh ngidam beneran, eh iya, kan?" tanya Jess No Limit.

"Aku ngidam apa ya kemarin?" tanya Sisca Kohl. 

"Kemarin itu ada sempat ngidam mie, bebek," jawab Jess No Limit.

Jess No Limit dan Sisca Kohl

Photo :
  • YouTube Jess No Limit

Di tengah rasa bahagia itu, Jess No Limit dan Sisca Kohl tak lupa mengucap syukur karena akan segera punya keturunan. Mereka juga berdoa agar selalu sehat selama masa kehamilan hingga persalinan nanti.

"Aku senang banget aku bersyukur banget sama Tuhan, kita dikaruniakan anak. Terima kasih Tuhan Yesus sudah diberi kesempatan untuk punya anak, kita akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga anak ini," kata Jess No Limit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya