Disindir Wajahnya Tua, Maia Estianty Beri Jawaban Menohok

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA – Maia Estianty memberi jawaban bijak saat mendapat komentar kurang menyenangkan dari netizen di media sosial. Disindir wajahnya nampak tua saat ini, mantan istri Ahmad Dhani itu pun memberi pembelaan menohok hingga ungkap caranya tampil modis sesuai usia. Apa sih rahasianya?

Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Musisi populer Tanah Air ini sempat mengunggah potret dirinya yang merias wajah dan tersenyum ke arah kamera. Dalam keterangan tertulis, ibu tiga anak itu mengungkapkan bahwa wajahnya yang terlihat tua memang sudah sesuai dengan usianya sehingga tak ada yang perlu dibahas. Scroll lebih lanjut ya.

"Kadang ada netizen yang bilang "kok Bunda udah keliatan menua ya?". Mau ngakak sih, kenapa? Ya kalekkk gw masih umur 20 tahun di komen gitu, baru bener, Iah umur udah 47, kalo masih dibilang muda ya, aneh yo," tulis Maia Estianty, dikutip Jumat 26 Mei 2023.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Bahkan sejak awal berkarier, Maia menuturkan  usianya kala itu juga bukan termasuk yang sangat muda. Baginya, tumbuh kerutan dan jerawat di wajah adalah hal wajar lantaran hormon di tubuh. Maia pun memberi jawaban singkat nan menohok untuk usianya yang sudah tak muda lagi.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

"Jaman eksis kerja di musik RATU pertama kali ja umur gw dah gak terlalu muda, alias 28 dengan anak 3.. Cantiklah karena hati !! Bukan karena kerutan atau jerawat, jerawat itu pasti ada, karena hormon atau punya kulit sensitive..Yang penting MAKIN TUA MAKIN BAHAGIA !!" tulis mantan personel Duo Ratu itu.

Di sisi lain, istri Irwan Mussry itu juga memiliki cara agar usianya yang tua tak memengaruhi tampilan di dunia hiburan. Sebab, Maia  masih cukup aktif tampil di atas panggung atau media sosial sehingga kerap dilihat oleh netizen. Salah satu trik Maia Estianty tampil menawan dan percaya diri di usia 47 tahun itu yakni dengan memakai sesuatu yang tren.

"Presentable, pakai sesuatu yang sedang tren,” kata Maia, dalam acara Maybelline Sing to Shine, di Jakarta, Jumat 26 Mei 2023.

Momen Maia Estianty Berkunjung ke Betlehem Intip Tempat Kelahiran Nabi Isa

Photo :
  • YouTube

Maia Estianty menganggap bahwa tampilan yang baik dan menarik adalah keharusan bagi figur publik, meski usia sudah tak muda. Sesuatu yang tren saat ini yang kerap dipakai Maia Estianty berupa riasan dan mode pakaian, namun disesuaikan usianya.

Pada riasan, Maia Estianty memilih menggunakan lipstik yang tren namun sesuai juga dengan usia dan kepribadiannya. Apalagi, lipstik merupakan barang kecil yang perannya sangat berpengaruh pada penampilan melalui satu polesan saja.

Seperti saat di rumah, Maia Estianty memilih memakai lipstik berwarna natural atau alami agar bibir dan tampilannya nampak cerah alami. Sementara untuk penampilan di atas panggung, Maia Estianty memilih warna yang lebih bold agar menunjang gayanya. Paling utama juga, kata Maia, selalu memperhatikan sikap penunjang lain seperti cara berjalan dan mengobrol.

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

"Dari postur tubuh yang baik dapat terpancar kepercayaan diri dari seseorang dan membuatnya lebih menarik," tambahnya.

Hal itu pula yang dituangkan Maia saat tampil di atas panggung kawasan Lippo Mal Kemang, Jakarta. Sebagai puncak dari rangkaian perayaan musik dan makeup MaybellineSingToShineFestival akan dimeriahkan oleh musisi Indonesia, seperti RAN, Rizky Febian, The Overtunes & The Lucky Laki serta beauty influencer yang akan membagikan tips & trik makeup. Akan ada banyak aktivitas menarik juga, seperti Silent Disco (mendengar musik dengan headphones sembari virtual try-on makeup Maybelline New York), hingga Karaoke.

"Ini untuk pertama kalinya mengadakan festival yang menggabungkan antara musik dan makeup. Mengapa me milih musik? Sama seperti makeup, musik adalah instrumen untuk ekspresi diri. Lewat musik dan makeup, kita dapat mencurahkan ide, emosi dan pengalaman dengan lebih efektif daripada menggunakan kata -kata. Selain itu, musik sangat dekat dengan masyarakat Indonesia," ungkap Senior Product Manager, Maybelline New York, Fio Noviany, di kesempatan yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya