Gisella Anastasia ke Rebecca Klopper: Aku Support Secara Mental

Gisella Anastasia
Sumber :
  • YouTube The Hermansyah A6

VIVA Showbiz – Rebecca Klopper masih belum muncul ke hadapan publik untuk menjelaskan langsung perihal video syur viral yang menyeret namanya. Seperti diketahui, video berdurasi 47 detik itu menjadi perbincangan hangat netizen sejak viral di Twitter beberapa waktu yang lalu.

Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Tak Main-main, Punya Saham Bernilai Triliunan

Sejak video itu viral dan ditonton banyak orang, Rebecca Klopper kabarnya masih sangat terpukul sehingga tidak mau memberikan tanggapan secara langsung. Ia bahkan mematikan kolom komentar di Instagram supaya tidak ramai diserbu oleh para netizen. Scroll untuk info selengkapnya.

Kasus ini membuat publik flashback dengan kejadian serupa yang menimpa Gisella Anastasia pada tahun 2019. Mantan istri Gading Marten itu juga pernah tersandung kasus yang sama dengan video syur 19 detik bersama mantan kekasihnya yaitu Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu.

Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi Timah, Langsung Ditahan Kejagung

Meski begitu, sampai saat ini belum ada kelanjutan proses hukum dari kasus Gisel tersebut. Namun, Gisel dan Nobu telah ditetapkan sebagai tersangka tanpa adanya penahanan. Baru-baru ini, Gisel pun diminya pendapatnya soal kasus video syur Rebecca Klopper. Meskipun mengaku tak mengetahui jelas kejadian ini, Gisel tetap memberikan dukungan kepada kekasih Fadly Faisal itu.

Lebih dari 5 Ribu Kasus Flu Singapura Dilaporkan di Indonesia

“Aku kebetulan kurang mengikuti, jadi aku mendoakan yang terbaik aja. Untuk hasilnya kayaknya dengan porsi masing-masing aja,” kata Gisella Anastasia, mengutip Instagram @lambe__danu, Senin 29 Mei 2023.

Ibu satu anak itu tidak bisa berbuat banyak kecuali berharap semoga ada jalan yang terbaik untuk Rebecca Klopper. Ia juga berharap agar kondisi mental Rebecca tetap kuat menghadapi situasi ini. Menurut Gisel,  saat ini Rebecca Klopper harus didampingi dan diberi kekuatan oleh orang terdekatnya. 

“Aku lebih ke arah support secara mental. Secara sebagai manusia, sebagai sesama perempuan ya ngerti gitu. Semuanya ada prosesnya,” ujar Gisella.

Gisel juga memberikan pesan untuk Rebecca Klopper supaya tidak terlalu menghiraukan omongan netizen kepada dirinya.

“Kalau urusan netizen, apa semuanya itu, kembali lagi bukan kontrol kita,” kata Gisella.

Sementara itu, kasus video syur Rebecca Klopper ini sudah ditangani oleh pihak berwajib. Pihak Rebecca telah melayangkan laporan untuk pemilik akun Twitter @dedekkugem yang pertama kali menyebarkan video asusila tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya