Kate Middleton Makin Sinis ke Gundik Pangeran William, Begini Reaksinya Ketemu Rose Hanbury

Rose Hanbury di antara Kate Middleton dan Pangeran William
Sumber :
  • Instagram @magazinespain

VIVA Showbiz – Kate Middleton memasang reaksi berani selama menghadiri acara bersejarah penobatan Raja Charles pada awal Mei 2023 ini. Hal itu dilakukan Kate Middleton lantaran bertemu dengan gundik Pangeran William, Rose Hanbury di acara tersebut bak pertemuan teman yang berubah jadi musuh.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Dikutip laman Radar Online, Princess of Wales yang anggun itu nampaknya telah menguasai seni komposisi saat kamera menyorotinya. Orang dalam kerajaan mengklaim bahwa sang Putri diam-diam jengkel karena Rose Hanbury hadir untuk momen bersejarah seperti itu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Anda bisa merasakan kecanggungan antara kedua wanita itu, meskipun ada 2.000 orang lainnya di dalam Westminster Abbey," ungkap seorang sumber setelah acara tersebut.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Desas-desus perselingkuhan beredar pada tahun 2019 bahwa Rose dan William diduga memiliki pertemuan romantis yang menyebabkan perselisihan dengan Kate. Yang mengejutkan banyak orang, Rose sendiri adalah teman dekat Duchess of Cambridges.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Rose Hanbury bahkan ada di sana untuk pernikahan pasangan itu tahun 2011 dan upacara peringatan tahun 2021 untuk Pangeran Philip. Baru-baru ini, marchioness putra Cholmondeley, Lord Oliver yang merupakan suami Rose, turut diundang untuk menjadi sosok kehormatan bersama putra Kate dan William, Pangeran George di acara tersebut.

"Kate bahkan tidak bisa menatap mata Rose. Rose adalah BFF-nya, dan dia hampir menghancurkan pernikahan Kate dan William," tambahnya.

Pada akhirnya, Kate memastikan untuk menjaga jarak dari Rose sambil fokus pada momen besar Charles, demikian menurut klaim orang dalam. Meski William berupaya keras agar istrinya tak ikut memanas dengan isu perselingkuhan itu.

"William harus menenangkannya ketika dia mengetahui bahwa Rose diundang ke penobatan," klaim orang dalam itu. 

Orang dalam itu turut merinci bagaimana cara William menenangkan Kate di tengah acara bersejarah Raja Charles. Diklaim bahwa William mencoba mengingatkan perjuangan Kate untuk mempertahankan hubungan mereka sejak awal bertemu hingga kini menjadi Putri Kerajaan serta seorang ibu tiga anak, yang salah satunya bakal jadi pewaris Kerajaan Inggris.

Marchioness of Cholmondeley, Rose Hanbury.

Photo :
  • Instagram/Houghton_Hall

"Dia mengingatkannya bahwa skandal perselingkuhan ada di belakang mereka dan mereka sudah sejauh ini sejak saat itu," tambahnya.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Istana Kensington tidak pernah mengomentari rumor tersebut. Namun, sumber terpercaya menyebut bahwa rumor perselingkuhan, apapun itu jenisnya, akan membuat Kate patah hati.

"Kate menganggap rumor itu menyakitkan, jelas," demikian menurut laporan tahun itu.

Meskipun mereka melewati laporan perselingkuhan dan tetap bersatu, sebuah sumber memberi tahu bahwa itu adalah pengalaman yang membuka mata mereka. Keduanya jelas mencoba berargumen dan berdiskusi dengan kepala dingin.

"Itu memaksanya dan William untuk duduk dan memeriksa hubungan mereka, yang mereka sadari seharusnya mereka lakukan lebih sering," kata dia.

Sebelumnya, Rose Hanbury, yang dilaporkan sebagai simpanan Pangeran William, nampak hadir pada penobatan. Banyak netizen yang berusaha menemukan beberapa bukti tentang kehadiran mantan sahabat dekat Kate Middleton itu.

Pangeran William, Kate Middleton dan Rose Hanbury

Photo :
  • Marca

Di mana Rose Hanbury adalah pertanyaan yang sedang trending di media sosial. Kedekatannya dengan Keluarga Kerajaan diyakini kepastian dia hadir di acara tersebut dengan suaminya sebagai bangsawan berpengaruh yang menunggu Raja di momen penobatannya.

Dalam salah satu foto yang ditemukan netizen, terlihat gundik dari putra pertama Raja Charles III itu difoto di samping suaminya pada upacara penobatan bersejarah. Rose Hanbury berada tepat di belakang paduan suara di Westminster Abbey. Yang cukup disorot, tatapan sinisnya mengarah ke sudut mata seolah menantang Kate Middleton.

Ada pun, rumor perselingkuhannya dengan Pangeran William kemungkinan besar akan membuat hubungan antara dia dan Kate Middleton memanas. Meskipun belum ada bukti visual bahwa pasangan tersebut berada dalam jarak dekat selama acara tersebut.

Tidak hanya suami Hanbury yang menjadi bagian dari upacara tersebut, tetapi putranya, Oliver juga terlibat. Oliver turut hadir di halaman raja di acara tersebut, yang pada dasarnya berarti dia adalah bagian dari rombongannya sepanjang hari.

Majalah Clase dengan cepat mencari Rose di tengah kerumunan saat penobatan, menggunakan petunjuk dari pengguna media sosial yang juga mengikuti liputan tersebut. Kendati begitu, belum ada penjelasan lebih dalam terkait kehadiran Rose Hanbury di acara bersejarah itu.

Ada juga desas-desus bahwa Kate akan kecewa dan geram, bahkan memungkinkan tidak akan fokus pada peran penobatannya jika Rose menghadiri upacara penting tersebut. Meski begitu, desas desus tersebut belum ditanggapi oleh pihak kerajaan secara resmi. Kate Middleton pun bungkam dan enggan bereaksi di depan media terkait perselingkuhan suaminya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya