Mayang Disebut Menarik Hari Juragan Emas, Diterima?

Mayang
Sumber :
  • IG @mayaang.lucyaana

VIVA Showbiz – Mayang Lucyana Fitri ternyata sangat diminati oleh para pria kaya yang ingin melamarnya. Setelah mengumumkan bahwa dia akan menikah dengan seorang pengusaha Turki, sekarang terdapat kabar bahwa anak Doddy Sudrajat ini menarik perhatian beberapa juragan.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Hal ini diungkapkan oleh Ageng Kiwi, sahabat Doddy Sudrajat dan Mayang. Dalam sebuah wawancara, penyanyi dangdut ini mengatakan bahwa beberapa orang kaya tertarik untuk melamar adik dari almarhumah Vanessa Angel tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Banyak yang melamar Mayang. Bahkan ada seorang juragan emas juga," kata Ageng Kiwi dalam sebuah wawancara yang kemudian diunggah di akun @bundsthetic.

Harga Emas Hari Ini 26 April 2024: Global Anjlok, Antam Stagnan

Tidak hanya juragan emas, Ageng Kiwi juga mengungkapkan bahwa ada juragan lain yang siap untuk menikahi Mayang. Namun, hingga saat ini Mayang, yang terkenal dengan lagu Di Hati, menolak tawaran-tawaran tersebut.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

"Seperti yang dikatakan oleh Pak Doddy sebelumnya, ada juragan onta, ada juga juragan berlian. Tapi Mayang masih belum tertarik," ujar Ageng Kiwi.

Bagi Ageng Kiwi, tidak masalah jika Mayang mendapatkan banyak lamaran. Mengingat kepribadiannya yang baik dan ketaatannya kepada orang tua.

Mayang Lucyana Fitri

Photo :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

"Mayang adalah anak yang baik, sopan, santun, dan taat kepada orang tua. Apapun yang dikatakan oleh Pak Doddy, Mayang pasti akan patuh," tambahnya.

Namun sayangnya, pernyataan Ageng Kiwi mengenai banyaknya lamaran dari para juragan menuai cibiran dari warganet. Bahkan ada yang sampai mengaitkan dengan Juragan99.

"Besok mungkin dilamar oleh juragan empang," tulis @ell sebagai tanggapan.

"Yang penting jangan sampai dilamar oleh Juragan99, Mbak Shandy Purnamasari," tulis @alm.

Istri Juragan99, yaitu Gilang Widya Pramana, pun memberikan tanggapan dengan berkata, "jangan, jangan please".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya