Rayakan Hari Waisak, Ini 5 Artis Indonesia Beragama Buddha

Wendy Walters
Sumber :
  • Instagram @wendywalters

VIVA Showbiz - Tepat pada Minggu kemarin, 4 Juni 2023. Umat Buddha melaksanakan Waisak, hal ini pun turut dirayakan oleh beberapa artis Indonesia.

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Mereka pun tak sungkan membagikan momen hari Waisak di media sosial. Berikut beberapa artis Indonesia yang beragama Buddha yang merayakan waisak, dilansir dari Intip Seleb.

1. Roy Kiyoshi

Dari Kristen ke Buddha, Akhirnya Marcell Siahaan Temukan Ketenangan di Islam

Roy Kiyoshi

Photo :
  • IG @roykiyoshi

Roy Kiyoshi merupakan artis Indonesia serta paranormal. Ia menganut agama Budhha dan pastinya ia merayalan hari Waisak. Selain itu juga, Rok Kiyoshi sempat mambngun aula Buddha khusus untuk ibadah keluarga serta dirinya.

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

2. Fendy Chow

Fendy Chow

Photo :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

Fendy Chow merupakan artis Indonesia serta pemain sinetron. Prai berusia 34 tahun itu menganut agama Budhha. Pastinya ia akan merayakan hari waisak. Namun ia memiliki beda keyakinan dengan sang istri yaitu Stella Cornelia yang merupakan mantan personil JKT48 yang beragama Kristen.

3. Wendy Walters

Wendy Walters jalani sidang mediasi

Photo :
  • IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Seperti diketahui, Wendy Walters merupakan artis Indonesia yang beragama Buddha. Yang pastinya mantan istri Reza Arap tersebut melaksanakan hari Waisak. Namun hari Waisak tahun ini, ia harus menjalani tanpa ada sosok Arap.

4. Reza Arap

Reza Arap

Photo :
  • Instagram @ybrap

Setelah menikah dengan Wendy Walters. Games sekaligus Youtuber, Reza Arap memutuskan untuk pindah agama mengikuti sang Istri yang menganut agama Buddha. Namun sayang rumah tangga mereka harus berpisah.

5. Dee Lestari

Penulis Dewi Dee Lestari saat bertemu Menteri Keuangan.

Photo :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

Tepatnya pada tahun 2005, Dee Lestari memutuskan pindah agama ke Buddha serta memiliki nama baru yaitu Siri Chandani. Setelah memutuskan pindah keyakinan, ia pastinya akan merayakan hari Waisak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya