Syahnaz Sadiqah Pernah Diramal, Kini Jadi Kenyataan?

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @syahnazs

JAKARTA – Media sosial akhir-akhir ini dihebohkan oleh berita terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett. Informasi itu dibongkar oleh istri sah Rendy, Lady Nayoan. Diketahui, Syahnaz Sadiqah juga sudah menikah dengan Jeje Govinda.

Menolak Bercerai jika Diselingkuhi Caesar Hito, Begini Tanggapan Felicya Angelista yang Tuai Cibiran

Setelah kabar dugaan perselingkuhan itu viral, kini media sosial juga dihebohkan dengan viralnya video-video lawas dari Syahnaz. Salah satunya ketika Syahnaz hadir dalam sebuah acara televisi bersama Jeje. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Dalam acara itu, karakter Syahnaz dibaca oleh Mama Ella melalui media ampas kopi. Mama Ella mengatakan bahwa Syahnaz adalah tipe orang yang mudah terpengaruh, dan apabila belum mencintai seseorang, maka akan terus menerus mencari. Menurut Mama Ella, Syahnaz juga tipe orang yang sulit jatuh cinta.

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

"Syahnaz ini orangnya itu gampang banget terpengaruh ya. Dia juga orangnya kalau belum benar-benar  mencintai seseorang, orangnya itu masih suka mencari. Masih suka ke sana ke sini ya. Betul (untuk mendapatkan yang terbaik)," kata Mama Ella dikutip VIVA dari video di akun TikTok @tiyati75, Sabtu, 24 Juni 2023.

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

"Karena untuk jatuh cinta itu gak gampang buat Syahnaz, jadi kadang Syahnaz itu kalau untuk jatuh cinta bisa dibilang agak sulit untuk dia bisa atau benar-benar cocok sama seseorang," tambahnya.

Kemudian, karakter Syahnaz juga dibaca sebagai orang yang kurang peduli kepada perasaan orang lain. Dia akan memutuskan pacarnya, ketika sudah menemukan orang lain yang lebih cocok. 

"Kalau untuk Syahnaz, dia itu gampang terpengaruh tapi kalau sudah serius sama satu orang, sudah satu ya satu. Tapi sebelum serius, sebelum dia bisa ngambil keputusan. Dia itu juga tipe orang yang cuma memikirkan perasaan hatinya doang, dia tidak peduli perasaan orang kedua," ucap Mama Ella.

"Contoh misalnya ketika dia lagi pacaran, dan sudah menemukan orang lain, dia gak segan-segan putusin orang yang dia pacarin itu. Kalau untuk perasaan orang ya kurang untuk dirasa, jadi bisa dibilang Syahnaz kurang memikirkan orang lebih ke perasaan sendiri. Iya egois," tambahnya.

Selain itu, Syahnaz juga disebut sebagai orang yang kadang-kadang suka flashback ke masa lalu soal hubungan asmara. Adik Raffi Ahmad itu juga dinilai sebagai orang yang royal dan tidak pelit kepada orang yang dicintai. 

"Egois, plin plan, tapi kalau dibilang rasa sayang, sayang sih sayang cuma ada kadang sedikit flashback-flashback, ada flashback tentang masa lalu. Masa lalunya sudah selesai cuma ada rasa Syahnaz kayak ngerasa sepertinya gue ada salah juga. Rasa bersalah itu muncul, iya ke mantan sebelumnya. Orangnya perlu pertimbangan yang matang. Kalau dia sudah suka sama seseorang, apapun rela dikasih. Apapun akan diberikan. Soalnya Syahnaz ini bukan tipe yang pelit kalau sudah suka banget," kata Mama Ella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya