Perut Disebut Membesar, Bella Bonita Diduga Hamil

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • IG @denny_caknan

JAKARTA – Isu kehamilan Bella Bonita, istri penyanyi Denny Caknan, kembali menguat setelah beredar cuplikan video dirinya bersama salah satu selebgram lokal di media sosial. Perut perempuan asal Madiun tersebut terlihat menonjol dalam video tersebut.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Sebelumnya, isu kehamilan juga telah menghiasi pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita yang digelar secara mendadak pada 7 Juli 2023 lalu. Keduanya dituding menikah terburu-buru karena Bella Bonita dikabarkan sudah hamil sebelumnya. Tudingan ini semakin menguat karena resepsi pernikahan mereka diadakan sebulan setelah akad nikah dan posisi kembar mayang di pernikahan mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Kini, isu kehamilan Bella Bonita kembali menjadi sorotan publik. Akun Instagram @lambe__danu membagikan momen ketika Bella Bonita berbincang dengan seorang perempuan bernama Hemas Tirta. Dalam unggahan tersebut, Hemas Tirta menulis, "Duo made in Madiun. Bella Bonita, kamu ramah banget sayang. Mana baik sekali Masya zAllah."

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Interaksi antara Bella Bonita dan Hemas Tirta terlihat sangat akrab. Bella Bonita beberapa kali memegang lengan Hemas Tirta, dan senyuman tampak menghiasi wajah keduanya.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Namun, fokus perbincangan publik bukan pada keramahan atau kebaikan Bella Bonita, melainkan pada bentuk perutnya. Dalam video tersebut, Bella Bonita terlihat mengenakan atasan lengan panjang berwarna biru yang dipadukan dengan celana high-waist putih. Riasan wajahnya juga tidak mencolok, dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Unggahan ini langsung mencuri perhatian publik dan mendapatkan beragam komentar karena gaya busana Bella Bonita. Bentuk perutnya yang mencolok akibat atasan yang dimasukkan dalam celana membuat warganet tertarik untuk berkomentar.

Istri Denny Caknan, Bella Bonita

Photo :
  • IG @bellabonita_r.a

Seorang warganet berkomentar, "Peruttt udah geude bat," sementara yang lain menambahkan, "peyudhhh nyahhhh.... unyu bulet bulet gitu."

Akibat ulah warganet yang berkomentar tersebut, spekulasi mengenai bentuk perut Bella Bonita pun semakin berkembang. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pasangan ini terkait isu kehamilan tersebut.

Keduanya justru terlihat menikmati masa-masa sebagai pengantin baru dengan mengunjungi berbagai tempat eksotis di Indonesia untuk berbulan madu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya