Jeje Govinda Tegaskan Nyaleg Tidak Ada Hubungannya dengan Masalah Keluarga

Nisya Ahmad dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz  – Jeje Govinda terjun berpolitik bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Tidak sendiri, Jeje bergabung dengan PAN bersama kakak iparnya, Nisya Ahmad. Deklarasi keikutsertaan Jeje ke dunia politik disampaikan pada hari ini, Senin, 7 Agustus 2023 di  kantor DPP PAN, Warung Bincit, Jakarta Selatan. 

Oposisi Diperlukan agar Ada yang Mengingatkan kalau Ada Penyimpangan, Menurut Pakar BRIN

Tidak hanya gabung PAN saja, Jeje juga akan bertanding dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang dengan mencalonkan diri di Dapil Jawa Barat II DPR RI. 

Sebagai informasi, Jeje terjun berpolitik di tengah-tengah isu panas dalam keluarganya yakni masalah perselingkuhan sang istri, Syahnaz Sadiqah. Namun, pada saat konferensi pers, Jeje menegaskan bahwa tidak ada hubungan atau keterkaitkan antara masalah rumah tangga dengan dirinya terjun berpolitik.

Romi Hariyanto Daftar Cagub Jambi ke Gerindra, Tak Ciut Nyali Lawan Petahana

Jeje dengan sepenuh hati ingin mengabdi kepada kampung halamannya yakni Jawa Barat. Ia juga mengaku sudah ada obrolan sejak lama mengenai dirinya akan bergabung dengan PAN.

"Saya ingin mengabdi ke kampung halaman di Jawa Barat karena saya orang Jawa Barat. Kalau ada kaitannya dengan permasalahan sih sebenarnya gak ada ya, karena sebelum masalah ini pun kenal semua, cuma mungkin momennya aja pas sekerang," kata Jeje di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin, 7 Agustus 2023.

Ahli Propaganda Terkenal di Korut Kim Ki Nam Meninggal Dunia

"Jadi pasti banyak orang mengaitkan kayak 'Jeje lagi rame ini nih gosip ini, gosip ini', cuma karena pada dasarnya udah lama kita kenal cuma dulu masih ngobrol sama pak Ketum jadi mau ditempatin dimana, masih belum tahu. Nah sekarang udah tahu di Jabar. Ya ya sudah pas," tambah Jeje.

Dalam kesempatan tersebut, Jeje juga mengaku tidak takut jika masalah keluarganya itu akan mempengaruhi elektabilitas dirinya saat terjun berpolitik.  

"Oh enggak sih, sama sekali tidak takut," ucap Jeje.

Jeje berani terjun berpolitik dan berharap langkahnya akan mulus. "Berani lah karena apa ya, kemaren sempat mikir akhirnya memberanikan diri, Bismillah aja semoga semua dilancarkan, bisa amanah dan bermanfaat buat semua orang," ucap Jeje.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya