Peluk Syahnaz Saat Pertama Kali Tahu Sang Istri Selingkuh, Jeje: Kurangnya Aku Apa?

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

Jakarta – Baru-baru ini, Jeje Govinda mengungkapkan perasaannya ketika pertama kali mengetahui perselingkuhan sang istri dengan Rendy Kjaernett. Bukan marah atau emosi dengan kelakuan Syahnaz, Jeje mengaku hanya bisa memeluk erat sang istri. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

"Banyak orang enggak tahu pas gue tahu kejadian itu, hal pertama yang gue lakukan saat ketemu Nanaz, marah? Gue peluk dia. Gue ada salah apa? Di situ gue enggak marah sama sekali," kata Jeje sambil menangis, seperti dikutip dari YouTube Rans Entertainment. 

Meski tidak marah dan berkata apa yang salah dari dirinya, Jeje melontarkan berbagai pertanyaan kepada sang istri. "Kenapa kamu bisa ngelakuin ini? Kurangnya aku apa? Sakit," ucap Jeje dengan suara tercekat.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

Banyak orang yang melihat bahwa Jeje Govinda tegar menghadapi kenyataan sang istri berselingkuh dan bahkan ada yang menyebut kasus tersebut sudah biasa dialaminya. Namun, Jeje membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa hatinya juga hancur. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Mungkin orang kelihatannya gue tenang, tapi di saat itu gue hancur, sehancur-hancurnya. Gue setiap shalat pun gue nangis, kayak 'Ya Allah tolong gue bisa lewatin ini,’" ungkap ayah dua anak itu. 

Mendengar pengakuan dari adik iparnya itu, Raffi Ahmad hanya bisa meminta maaf atas nama keluarga. Mengingat dirinya adalah laki-laki tertua di keluarga karena sang ayah sudah meninggal dunia. 

"Gue sebagai kakak istri lo, pastinya mewakili keluarga besar, cuma satu kata yang bisa gue katakan sama lo, minta maaf. Dan pastinya juga gue sangat mengerti lah, berada di posisi lo itu enggak gampang, gue juga seorang laki-laki," lanjut Raffi.

Jeje Govinda.

Photo :
  • Youtube Rans Entertainment

Namun, Raffi Ahmad bersyukur meski hal yang dilakukan sang adik itu melukai ego Jeje sebagai seorang pria, tapi Jeje sama sekali tidak memukul Syahnaz. "Terima kasih karena lo bisa sebijaksana ini," ucap Raffi. 

"Namanya juga laki-laki ya mungkin kalau lagi saat marah udah gimana. Untungnya lo enggak pukul adik gue, lo enggak siksa adik gue, enggak lukain dia sedikit pun, padahal lo udah terluka banget," imbuh Raffi.

Seperti diketahui, kabar perselingkuhan Syhanaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett pertama kali terungkap dari unggahan istri Rendy, Lady Nayoan. Kala itu, Lady blak-blakan membongkar kelakuan sang suami dengan berbagai bukti perselingkuhan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya