Jeje Govinda Mau Melupakan dan Mengikhlaskan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah

Video klarifikasi Syahnaz dan Jeje
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

JAKARTA – Jeje Govinda akhirnya mengungkapkan perasaannya yang hancur berantakan karena mengetahui perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Meskipun mengaku sudah memaafkan sang istri, Jeje tak memungkiri berat rasanya menerima kenyataan pahit dalam rumah tangganya ini.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Ke depannya, ada tiga hal yang akan dilakukan oleh Jeje untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Syahnaz. Pemilik nama asli Ritchie Ismail itu akan melupakan masalah ini lalu memaafkan perbuatan sang istri dan mengikhlaskan apa yang sudah terjadi.

Jeje Govinda Gabung PAN

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Ditawari Jadi BA, Raffi Ahmad Justru Buat Produk Sendiri Setelah Lihat Peluangnya

"Yang pasti gue, satu, melupakan. Dua, memaafkan. Dan terakhir, mengikhlaskan," ujar Jeje Govinda dalam YouTube Rans Entertainment, dikutip Senin 7 Agustus 2023.

Sejauh ini, Jeje mengaku tidak menyimpan dendam kepada siapapun. Bukan hanya soal Syahnaz, Jeje akan memaafkan semua pihak yang terlibat dalam masalah perselingkuhan ini.

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

"(Memaafkan) Semua. Gue ngga ada dendam sama pihak manapun," kata Jeje Govinda.

Sejak mengumumkan bahwa ia tetap mempertahankan rumah tangganya, tidak sedikit orang yang menghujat keputusan Jeje itu. Ia pun tak peduli omongan orang lain dan hanya ingin fokus menyelesaikan masalah dalam keluarganya. Jeje yakin pasti akan ada hikmah dari masalah yang telah ia hadapi ini.

"Mungkin gue dibilang orang bodoh, cuma gue orangnya emang ngga bisa pendendam. Ya udahlah. Di balik masalah yang berat kemarin, Allah pasti ngasih balasan yang lebih baik buat gua," ujar Jeje Govinda.

"Meskipun berat, tapi tidak ada dendam sama sekali. Sangat memaafkan (Syahnaz Sadiqah)," sambungnya.

Jeje Govinda.

Photo :
  • Youtube Rans Entertainment

Di samping itu, Raffi Ahmad selaku kakak dari Syahnaz Sadiqah menyampaikan permintaan maaf sekaligus berterima kasih secara langsung kepada Jeje atas perbuatan sang adik.

Sikap Jeje Govinda menyelesaikan masalah perselingkuhan ini memang menuai pro dan kontra. Banyak netizen, termasuk Raffi Ahmad, memuji Jeje karena bijaksana dalam mengambil langkah ke depannya. Namun, tak sedikit juga yang menuntut pihak Syahnaz dan Jeje untuk meminta maaf secara langsung pada Lady Nayoan yang rumah tangganya berakhir di persidangan cerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya