Kris Dayanti dan Anang Hermansyah Duet saat Konser, Begini Tanggapan Raul Lemos

Krisdayanti dan Raul Lemos.
Sumber :
  • Instagram @krisdayatilemos

JAKARTA – Momen Kris Dayanti duet bareng mantan suaminya Anang Hermansyah dalam konser Semesta di JIEXPO Convention Centre and Theatre Jakarta, Sabtu 5 Agustus 2023 lalu, sukses mencuri perhatian publik. Keduanya membawakan lagu "Cinta" yang merupakan lagu ikonik milik ibunda Aurel Hermansyah itu.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Ludes dalam 7 Menit

Menanggapi hal tersebut, Raul Lemos sebagai suami Kris Dayanti mengaku tak sempat melihat langsung saat istrinya dan Anang sedang bernyanyi bersama. Raul Lemos mengatakan bahwa ia saat itu sedang sibuk mengurus tamu penting yang datang, yakni Presiden Joko Widodo. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Aku ngga sempat lihat soalnya aku ngantar Presiden keluar. Kalau itu aku ngga tahu karena bukan KD sendiri yang menentukan. Ada Pak Erwin yang berkolaborasi kan,” kata Raul Lemos, melansir tayangan YouTube, Senin 7 Agustus 2023.

Tiket Konser Sheila on 7 Ludes di 4 Kota, Bandung Jadi Harapan Terakhir Hari Ini!

Sebagai suami, Raul Lemos tidak mempermasalahkan istrinya berduet dengan mantan suaminya. Raul Lemos pun tampaknya tidak keberatan, apalagi hubungannya dengan Anang Hermansyah sejauh ini juga terjalin cukup baik.

Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

“Ngga ada masalah, kan mantan. Kok mantan dijadiin masalah? Sudah mantan jadi masalah?” ujar Raul Lemos. 

Rau Lemos juga bersyukur bahwa saat ini keluarga besar Kris Dayanti bisa harmonis. Menurutnya, hal itu terbentuk dari kesadaran diri masing-masing bahwa ada anak-anak yang berhak mendapatkan kasih sayang dari orangtuanya.

“Kalau dijadikan inspirasi, Alhamdulillah. Kita itu berusaha untuk baik namanya kan kita punya anak semua kan. KD dengan Anang punya anak. Aku dengan mantan istriku punya anak,” ujarnya.

Maka dari itu, Raul Lemos dan Kris Dayanti juga berusaha menjaga hubungan baik dengan Anang Hermansyah dan Ashanty.

“Terus kita punya anak-anak yang kebersamaan kita. Jadi kita harus berusaha untuk harmonis. (Keharmonisan) sesuatu yang tidak bisa dihindari,” tandasnya.

Momentum Duet Anang dan Krisdayanti

Photo :
  • Tangkapan Layar

Raul Lemos juga berharap keutuhan keluarga besarnya ini bisa terus bertahan hingga anak-anak mereka tumbuh besar nantinya.

Di dalam video yang viral saat konser itu, terlihat Kris Dayanti yang sedang berada di atas panggung menggunakan gaun pakaian berwarna emas sedang bersiap-siap untuk bernyanyi. Ia pun mencari keberadaan Anang Hermansyah dan langsung memintanya berduet.

Anang yang datang dalam balutan jas hitam kemudian berdiri dan berjalan ke arah panggung. Seketika duet Anang dan Kris Dayanti benar-benar terjadi. Penonton pun histeris tatkala KD dan Anang menyanyikan lagu 'Cinta'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya