Bunda Corla Dukung Keinginan Lolly Anak Nikita Mirzani Hidup Mandiri di Luar Negeri

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

VIVA Showbiz  – Perseteruan Nikita Mirzani dengan sang putri Laura Meizani Mawardi telah sampai di telinga Bunda Corla. Sahabat dekat Ivan Gunawan itu justru punya sudut pandang yang berbeda dari Nikita Mirzani perihal mendidik anak.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Sebelumnya, Laura Meizani atau Lolly mengaku ingin hidup mandiri di London. Ia bahkan mengaku tak butuh lagi bantuan finansial dari sang ibunda yang sudah berhenti membiayai sekolahnya.

Menurut Bunda Corla, keinginan seorang anak untuk hidup mandiri itu seharusnya mendapat dukungan. Bunda Corla merasa, perlu memberikan kebebasan pada anak jika ingin belajar hidup mandiri seperti bekerja paruh waktu sambil sekolah.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Satu contoh misalnya yang ada di London itu loh. Kalau Bunda sebagai orang tua, aku biarkan dia di sana dengan perjuangan hidup dia, biarkan saja dia mau ngapain terserah. Misalnya dia mau kerja atau endorse, biarin aja karena biar dia bisa mandiri," kata Bunda Corla, dilansir dari unggahan Instagram Story Lolly, Jumat 4 Agustus 2023.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Berbeda dengan Nikita Mirzani yang disebut sangat mengekang anaknya, Bunda Corla justru ingin memberikan kebebasan pada anak. Menurutnya, orang tua tidak akan selamanya bisa mendampingi anak-anak sehingga mereka juga harus diajarkan caranya hidup mandiri.

"Karena nggak selamanya kita hidup dan punya duit. Di saat kita jatuh dan nggak laku, dia sudah paham dengan kehidupan gitu loh. Itu mendidik namanya sayang," ujar Bunda Corla.

Bunda Corla justru mengaku akan bangga jika anaknya ingin hidup mandiri dan bekerja keras sejak dini.

"Jadi, kadang kita perlu mendidik anak dengan kedewasaan gitu loh. Biarkan dia atas kemauan dia sendiri. Aku malah bangga kalau seorang anak tiba-tiba mau meringankan beban kita," katanya.

Seolah berpesan untuk Nikita Mirzani, Bunda Corla mengingatkan bahwa roda kehidupan ini akan selalu berputar. Ada kalanya semua orang merasakan kesulitan dan tidak selalu dihampiri kebahagiaan.

"Hidup ngga selamanya di atas dan ngga selamanya bahagia. Pasti ada kalanya kita susah dan menderita. Jangan pernah merasa Tuhan itu ngga pernah memberikan ujian sama kita," kata Bunda Corla.

Meskipun tidak menyebut nama orang yang dimaksud, apa yang dikatakan oleh Bunda Corla membuat Lolly terpanggil. Ia merasakan betul apa yang disinggung oleh Bunda Corla karena selama ini ia tengah berseteru dengan sang ibunda perkara ingin hidup mandiri di London.

"Merasa terpanggil. Makasih ya Bunda Corla," kata Loly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya