Heboh! Anang Hermansyah dan Krisdayanti Duet Lagi Banjir Pujian

Momentum Duet Anang dan Krisdayanti
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai pada tahun 2009 lalu, tetapi baru-baru ini ada momentum yang menghebohkan jagat dunia hiburan, keduanya terekam duet atau bernyanyi bersama di suatu acara. Video duet mereka diunggah oleh akun intagaram @.lambe_turah.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

“Setelah sekian purnamaaa... Akhirnya bisa melihat duetnya...” Ujar keterangan pengunggah dalam narasi yang disertakannya.

Momentum Duet Anang dan Krisdayanti

Photo :
  • Tangkapan Layar
6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Di dalam video terlihat Krisdayanti yang sedang berada di atas panggung menggunakan gaun pakaian berwarna emas sedang bersiap-siap untuk bernyanyi.

"Oh Mas Anang. Datang juga Mas Anang. Mana?," begitu kata KD dari atas panggung.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

"Mas, sudah diawain lagu-lagunya tadi. Keren, pada nyanyi. Mas Anang, sih, diajakin nyanyi duet di sini enggak bisa," lanjut Krisdayanti.

Tidak lama, terlihat KD yang sudah menyanyikan sepenggal lirik dari lagu ‘Cinta'.

Sambil melihat ke arah tempat duduk Anang, KD, mengatakan,"Mic-nya mana?.".

Anang yang datang dalam balutan jas hitam kemudian berdiri dan berjalan ke arah panggung. Seketika duet Anang dan Kris Dayanti benar-benar terjadi. Penonton pun histeris tatkala KD dan Anang menyanyikan lagu 'Cinta'.

Lalu di saat KD menyanyikan lirik 'Cintaku Tak Akan Jauh Darimu', Anak perempuan KD dan Anang Hermansyah seperti tak kuasa menahan air mata melihat kedua orang tuanya berduet. Dan, Ashanty pun terlihat sedang merekam momen langka itu dan mengarahkan kameranya ke area atas tempat digelarnya konser KD.

Video itu pun menuai respons banyak netizen. Rata-rata warganet memuji kebesaran hati Ashanty dan Raul Lemos.

“Mereka bersatu demi cucu... Keluarga mereka sdh baik2 saja dan sdh bahagia dgn keluarga masing2, udh ga ada cemburu2.. Skrg stts mereka adalah kakek dan nenek nya ameena.” Ujar Netizen.

“Ketika mereka sudah kembali berduet bersama artinya semua sudah bener2 ikhlas menerima takdir dan jalan hidup masing2, tidak ada dendam dan saling benci, dan senengnya lagi pasangan baru masing2 bisa menerima, keren sih.” Puni netizen.

"Sudah lihat di SG (Instastory) Bunda (Ashanty). Bunda bikin story ini dan tag pipi dan mimi. Salut banget buat bunda," tulis Netizen lainnya.

“move on dri kisah mreka tp g bs move on sama chemistry lagunya. duet legend emang top sih.” Tulis netizen lainnya.

Diketahui meomentum itu terjadi ketika Penyanyi Krisdayanti baru saja menggelar konser tunggal bertajuk 'Konser Semesta' di JIEXPO Convention Centre & Theater, Kemayoran, Jakarta Utara pada Sabtu 5 Agustus 2023. Erwin Gutawa Orchestra kembali dipercaya sebagai musik pengiring dalam konser KD kali ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya