Curhat Jeje Govinda ke Raffi Ahmad Soal Perselingkuhan Syahnaz: Gue Setiap Sholat Nangis

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

JAKARTA – Jeje Govinda kembali angkat bicara terkait permasalahan rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah. Sebagaimana diketahui, Syahnaz beberapa waktu lalu ketahuan berselingkuh dengan Rendy Kjaernett hingga membuat kehebohan publik.

Janji Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad Rela Terbang dari Afrika

Kali ini, pemilik nama asli Ritchie Ismail tersebut bicara empat mata dengan kakak iparnya yakni Raffi Ahmad. Jeje mengungkapkan bagaimana perasaannya saat mengetahui kabar perselingkuhan sang istri telah dibongkar oleh Lady Nayoan di media sosial.

Rafii Ahmad dan Jeje

Photo :
  • Youtube Rans Entertainment
Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Jeje merasa itu merupakan momen paling berat dalam hidupnya. Apalagi, selama ini ia sangat menyayangi Syahnaz dan sudah menjaganya sepenuh hati.

"Yang gue rasain pas kejadian itu, berat banget buat hidup gue karena gue ke istri tuh sayangnya ampun-ampunan deh," ungkap Jeje Govinda, dalam YouTube Rans Entertainment, Minggu 6 Agustus 2023.

Ditawari Jadi BA, Raffi Ahmad Justru Buat Produk Sendiri Setelah Lihat Peluangnya

Beberapa waktu setelah kabar perselingkuhan itu tersebar, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah memang sempat bungkam hingga membuat publik geram. Pasalnya, pihak Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett langsung memberikan klarifikasi sementara Jeje dan Syahnaz justru diam seribu bahasa.

Jeje pun mengaku tidak dalam kondisi yang baik seperti apa yang diduga oleh publik. Saat itu, ia juga merasa sangat kacau hingga tidak bisa memberikan penjelasan kepada semua orang. Setelah kondisinya mulai tenang, baru lah Jeje dan Syahnaz buka suara lewat video klarifikasi di YouTube.

"Gue tuh kacau banget, mungkin orang kelihatannya gue tenang, tapi di saat itu gue hancur sehancur-hancurnya. Gue setiap sholat pun nangis," kata Jeje Govinda.

Untuk tetap tegar menghadapi cobaan dalam rumah tangganya itu, Jeje Govinda senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar diberikan jalan keluar. Ia pun berusaha menyelesaikan masalah dengan sang istri sambil mengalihkan pikiran kacaunya dengan kesibukan.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Youtube Jeje & Nanas Channel.

Jeje mengakui bahwa ia bukan tipe orang yang akan dengan mudah menceritakan masalah kepada orang lain. Begitu pun dengan masalah keluarganya, Jeje memilih tetap memendamnya sendiri.

"Gue tuh emang orangnya kayak diam ngga mau cerita ke siapa-siapa meskipun kondisi lagi berat gitu. Harusnya kan gue cerita punya teman sharing. Saat itu gue pendam sendiri yang gue lakuin cuma berdoa 'Ya Allah tolong gue bisa lewatin masalah ini'," jelas Jeje Govinda.

Di balik kehebohan yang sudah disebabkan oleh istrinya tersebut, Jeje bersyukur karena akhirnya melihat usaha Syahnaz untuk berubah. Ia pun yakin bahwa sang istri akan menepati janjinya untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi.

"Kata orang sih 5 tahun mungkin cobaan pernikahan ya. Tapi, beruntung gue di situ bisa melihat Nanas akhirnya berubah. Ya gue sih yakin dia ngga akan ngulangin kesalahan yang sama," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya