Raffi Ahmad Berterima Kasih ke Jeje Govinda, Sudah Sabar Hadapi Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah

Rafii Ahmad dan Jeje
Sumber :
  • Youtube Rans Entertainment

JAKARTA – Raffi Ahmad baru saja membagikan video singkat bersama Jeje Govinda yang sukses membuat para netizen tersentuh hatinya. Dalam video berdurasi sekitar 1 menit di Instagram itu, Raffi Ahmad duduk berhadapan dengan Jeje Govinda yang merupakan adik iparnya.

Dipakai Raffi Ahmad, Sebanyak Ini Orang yang Beli Mobil Listrik Buatan Bekasi

Raffi dan Jeje membahas kembali isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang beberapa waktu lalu menghebohkan publik.

Video klarifikasi Syahnaz dan Jeje

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube
Fairuz A Rafiq Murka Pada Pelakor yang Rusak Rumah Tangga Tengku Dewi Putri

Setelah Jeje dan Syahnaz memberikan klarifikasi lewat pesan video di YouTube, kali ini giliran Raffi yang tampaknya ingin buka suara terkait masalah rumah tangga adiknya itu.

"Di sini gue bukan kakak ipar lo, di sini anggap gue bukan siapa-siapa lo," kata Raffi Ahmad mengawali percakapan, dikutip Minggu 6 Agustus 2023.

Bakal Maju di Pilkada Jateng bersama Dico Ganinduto, Raffi Ahmad Ungkap Hal Ini

Suasana haru tampak menyelimuti kedua pria yang saling bertatapan mata itu. Jeje Govinda pun tampak sesekali menahan tangis hingga tak bisa berkata-kata. Ia juga mengungkapkan hal pertama kali yang dilakukannya saat mengetahui kabar perselingkuhan sang istri.

Dengan suara yang bergetar, pemilik nama asli Ritchie Ismail itu mengatakan bahwa ia langsung memeluk Syahnaz dan mempertanyakan apa kesalahan yang pernah diperbuat hingga Syahnaz berselingkuh darinya.

"Hal pertama yang gue lakukan saat ketemu Syahnaz gue peluk dia, gue ada salah apa?" kata Jeje sambil menahan tangis.

Sebagai kakak, Raffi Ahmad pun mengaku sempat merasa malu untuk bertemu dengan adik iparnya tersebut. Apalagi, perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz ini bukan pertama kalinya terjadi melainkan yang ketiga kalinya.

Raffi Ahmad gandeng ARTOTEL Group dalam kelola akomodasi klub olahraga miliknya

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Sebenarnya pas ada berita itu gue malu ketemu lo," kata Raffi Ahmad.

Di sisi lain, suami Nagita Slavina itu bersyukur karena Jeje masih bisa bersikap baik kepada adiknya. Raffi bersyukur karena Jeje tidak menyakiti adiknya secara fisik sedikitpun meskipun saat itu hatinya terluka parah.

"Untungnya lo ngga pukul adek gue, lo ngga siksa dia, lo ngga lukain dia sedikit pun gitu, padahal lo nya udah terluka banget," tutur Raffi Ahmad.

Di seberang meja, Jeje Govinda tampak hanya bisa tersenyum sambil mendengarkan kakak iparnya tersebut. Lebih lanjut, Raffi Ahmad akhirnya berterima kasih kepada Jeje karena sudah menjaga Syahnaz dan menjadi orang yang sangat baik di keluarganya.

"Terima kasih lo udah menjadi laki-laki yang terbaik yang ada di keluarga kami," tandasnya.

Sementara itu, para netizen pun heboh dan terharu melihat percakapan singkat dua pria itu. Tidak sedikit yang memberikan dukungannya untuk Jeje karena sudah menjadi suami yang sangat sabar menghadapi istri yang berselingkuh.

"Lelaki idaman itu ga dilihat dari harga ataupun tampang. Seperti inilah laki-laki yang dicari untuk semua wanita di bumi," komentar seorang netizen.

"Sabar banget Jeje, harga diri suami direndahkan dengan diselingkuhi  masih bisa menerima demi anak-anak. Semoga ga terulang lagi," ujar yang lainnya.

"Jeje Tuhan memilih kamu untuk merasakan itu  karena Tuhan tau kamu kuat," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya