Dul Jaelani Sudah Minta Izin Nikahi Tissa Biani, Maia Estianty: Kalau Siap Ya Monggo

Tissa Biani dan Dul Jaelani.
Sumber :
  • Instagram/duljaelani

JAKARTA – Hubungan asmara Dul Jaelani dan Tidsa Biani tampaknya akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius. Sebab, Dul Jaelani sudah meminta izin kepada keluarga untuk segera meminang sang pujaan hati.

Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

Setelah tiga tahun menjalani hubungan asmara, Dul Jaelani dan Tissa Biani selalu menjadi perhatian publik. Tidak sedikit penggemar mereka yang senantiasa memberikan dukungan hingga mendoakan keduanya supaya cepat meneruskan ke pelaminan.

Tissa Biani dan Dul Jaelani

Photo :
  • IG @tissabiani
Cathy Sharon Ungkap Gak Pernah Doa Minta Jodoh Meski Lama Menjanda, Ini Alasannya

Tampaknya keseriusan hubungan juga telah dipikirkan secara matang oleh anak ketiga Maia Estianty itu. Dul Jaelani pun telah meminta restu dari sang ayah, Ahmad Dhani, yang akhirnya memberikan jawaban tak terduga.

“Jawaban bokap simpel banget, 'Menurut ayah gimana?', 'Yang penting menurutmu',” ungkap Dul Jaelani, mengutip kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu 6 Agustus 2023.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Selain Ahmad Dhani, Dul juga telah meminta izin pada ibu kandungnya yakni Maia Estianty. Ia pun menyerahkan semua keputusan itu kepada Dul.

“Nyokap gua, 'Kalau udah siap ya monggo',” ujar Dul Jaelani.

Lebih lanjut setelah meminta restu kepada kedua orang tuanya, Dul Jaelani juga tak lupa mengutarakan niat baiknya itu kepada kedua saudara laki-lakinya yakni Al Ghazali dan El Rumi. Dul merasa perlu meminta restu dari kedua kakaknya karena ia akan melangkahi mereka berdua.

Al Ghazali dan El Rumi pun tampaknya mendukung keputusan sang adik untuk segera menikahi Tissa Biani.

Ahmad Dhani, Maia Estianty bersama Al, El, Dul

Photo :
  • IG @elelrumi

“Nyantai mereka, masa mereka menikah umur 30 gua harus nungguin. Kecuali kalau Tissa, kan Tissa cewek, beda,” pungkas Dul Jaelani.

Sejauh ini, hubungan Dul Jaelani dengan Tissa Biani memang cukup jarang diterpa kabar miring. Sebagai laki-laki, Dul juga berusaha menjaga kekasihnya itu. Ia bahkan melarang Tissa melakukan adegan mesra dengan pria lain untuk peran apapun yang ia perankan dalam film ataupun sinetron.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya