Syahnaz Selingkuh, Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jeje: Terima Kasih Sudah Sebijaksana Ini

Rafii Ahmad dan Jeje
Sumber :
  • Youtube Rans Entertainment

JAKARTA – Raffi Ahmad ikut buka suara terkait perselingkuhan yang dilakukan oleh sang adik Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Sebagai kakak, Raffi merasa bersalah kepada Jeje Govinda yang selama ini sudah sabar menghadapi perilaku Syahnaz.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda akhirnya bicara empat mata dalam konten YouTube yang baru-baru ini diunggahnya. Di situ, Jeje mengungkapkan alasannya mempertahankan rumah tangga dengan Syahnaz karena memikirkan nasib anak-anaknya.

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube
Ditawari Jadi BA, Raffi Ahmad Justru Buat Produk Sendiri Setelah Lihat Peluangnya

Raffi pun berterima kasih pada Jeje karena sudah bisa bersikap bijaksana menghadapi masalah rumah tangganya dengan sang adik. Suami Nagita Slavina itu bahkan memuji kesabaran hati Jeje yang tak terhingga.

"Terima kasih karena lu bisa sebijaksana ini. Mungkin kalau dibilang hati seluas samudera, lu udah lebih luas dari itu, karena pasti berat," ujar Raffi Ahmad, dalam YouTube Rans Entertainment, Minggu 6 Agustus 2023.

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

Sebagai sesama lelaki, Raffi mengaku bisa memahami situasi yang dihadapi Jeje. Meski begitu, dia juga tidak bisa marah kepada adiknya. “Gue cuma minta maaf dari hati paling terdalam,” ucap Raffi akhirnya.

Rafii Ahmad dan Jeje

Photo :
  • Youtube Rans Entertainment

Raffi Ahmad berusaha untuk bersikap netral, ia tidak mau menyalahkan pihak manapun termasuk sang adik yang kerap melakukan kesalahan.

"Tapi gue ngga pernah men-judge apapun. Gue pun sebagai manusia, gue ngga pernah men-judge karena manusia tempatnya salah, dan gue juga mungkin ngga lebih baik dari lu, ngga lebih baik dari Syahnaz," ujar Raffi Ahmad.

Bapak dua anak itu menyadari bahwa selama ini ia hampir tidak pernah menanyakan kabar kondisi rumah tangga kepada kedua adiknya maupun adik-adik iparnya. Sehingga ketika mengetahui ada masalah dalam rumah tangga Syahnaz dan Jeje, Raffi Ahmad pun ikut terpukul.

"Dan gue juga seumur hidup gue, ngga pernah juga nyamperin. Gue ngga pernah nanya gitu sama adik ipar gue sama adik-adik gue," kata Raffi Ahmad.

Di sisi lain, suami Nagita Slavina itu bersyukur karena Jeje masih bisa bersikap baik kepada adiknya. Raffi bersyukur karena Jeje tidak menyakiti adiknya secara fisik sedikit pun meskipun saat itu hatinya terluka parah.

"Untungnya lo ngga pukul adek gue, lo ngga siksa dia, lo ngga lukain dia sedikitpun gitu, padahal lo nya udah terluka banget," tutur Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya