Tangis Jeje Govinda di Hadapan Raffi Ahmad, Ungkap Perasaan Saat Tahu Syahnaz Selingkuh

Jeje Govinda.
Sumber :
  • Youtube Rans Entertainment

JAKARTA – Isu perselingkuhan yang menerpa pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kini kembali disorot. Kakak Syahnaz, Raffi Ahmad mengajak adik iparnya Jeje untuk berbicara empat mata terkait perselingkuhan itu.

Rizky Nazar Unggah Foto Bareng Syifa Hadju dan Ibunya, Buat Pembuktian?

Percakapan yang penuh haru itu diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment. Raffi kemudian mengungkapkan terima kasih kepada Jeje karena sabar menghadapi Syahnaz.

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube
Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

"Terima kasih. terima kasih karena lu bisa sebijaksana ini. Mungkin kalau dibilang hati seluas samudera, lu udah lebih luas dari itu," ucap Raffi.

Sebagai kakak dan anak tertua di keluarga, Raffi juga meminta maaf kepada Jeje yang telah tersakiti dengan perilaku adiknya. Meski marah, Raffi mengakui tak bisa melakukan hal di luar kendali terhadap adik bungsunya.

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Raffi pun mengaku malu saat mendengar kabar perselingkuhan itu. "Pas ada berita itu gue tuh malu ketemu lu," kata Raffi.

"Maksudnya malu tuh, meskipun wah untungnya lu gak pukul ade gue, lu ga siksa adek gue, gak lukain dia sedikit pun padahal lunya yang udah terluka banget," lanjut Raffi.

Sambil menahan tangis, pria bernama asli Ritchie Ismail itu pun mengungkap perasaan sebenarnya saat pertama kali mendengar kabar perselingkuhan istrinya.

"Yang orang gak tahu pas gue tahu kejadian itu, hal pertama gue lakukan saat ketemu nanas, marah? Gue peluk dia Fi," katanya, dengan suara bergetar menahan air mata.

Rafii Ahmad dan Jeje

Photo :
  • Youtube Rans Entertainment

"Gue ada salah apa?" katanya kepada Syahnaz. "Gue gak marah sama sekali," lanjut Jeje.

Tangan Jeje menutup wajahnya yang hampir menangis, dia mengungkap perkataannya kepada Syahnaz, "Kenapa kamu bisa ngelakuin itu? Kurangnya aku apa?"

Ketika masalah perselingkuhan itu muncul, Jeje mengaku hanya bisa memndamnya sendiri. Dia memilih untuk tidak bercerita ke orang lain.

"Gue itu orangnya diem kaya gak mau cerita ke siapa-siapa. Kalau lagi berat harusnya cerita, punya temen sharing saat itu gue diem. Cuma berdoa, Ya Allah tolong aku bisa lewatin ini," kata Jeje.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya