Cerita Mantan YouTuber Jeffry Arga Wiranata Jalani Bisnis Jasa Layanan Top Up Game

Mantan YouTuber Jeffry Arga Wiranata.
Sumber :
  • Instagram @jeffryarga

VIVA ShowbizJeffry Arga Wiranata selama ini dikenal sebagai seorang YouTuber game online. Namun, kariernya itu kini telah ia tinggalkan. Mantan YouTuber tersebut kini beralih ke bisnis penyedia jasa layanan top up game.

Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Memiliki latar belakang yang menarik dalam dunia gaming, pria kelahiran Situbondo, Jawa Timur, 8 April 1992, itu sebelumnya pernah berkarier sebagai karyawan swasta, tepatnya menjadi teknisi komputer dari tahun 2010 hingga 2017.

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Menurut pemilik akun TikTok @cvbangjeff, ia memutuskan untuk membangun channel YouTube dari nol dengan konten yang berfokus pada game Mobile Legends. Melalui dedikasi dan usahanya, ia berhasil mencapai kesuksesan sebagai seorang konten kreator di platform tersebut.

“Pada tahun 2019, Facebook mengontrak saya sebagai streamer dan prestasi di dunia streaming game berbuah hasil dengan diberikan status verified biru di akun Facebook saya,” kata Jeffry, dalam keterangannya, Minggu, 6 Agustus 2023.

Kronologi Youtuber Cantik Asal Korea Diajak Ngamar Om-om Botak Pejabat Kemenhub

Jeffry Arga Wiranata pun mengambil langkah lebih lanjut dan mendirikan bisnis top up game pada tahun 2020. Berkat kerja keras dan kerja sama dengan banyak mitra, bisnisnya lantas berkembang pesat hingga saat ini.

Kini, sebagai penyedia layanan top up game, pemilik akun Instagram @jeffryarga itu tetap aktif dalam industri game dengan hobi utamanya bermain game. Perjalanan dan pengalamannya yang luar biasa di dunia gaming memberikan inspirasi bagi banyak orang, dan dia menjadi contoh bagi gamer yang ingin mencapai kesuksesan di bidang yang mereka cintai.

Sagil, siswa SD yang memiliki tinggi 2 meter, dari Jambi.

Sagil Siswa SD Tinggi 2 Meter, YouTuber Korea Diajak ke Hotel hingga IRT di Garut Tewas Dibunuh

Lima berita terpopuler VIVA.co.id kanal news sepanjang Jumat, 10 Mei telah terangkum dalam round up. Terpopuler soal siswa SD di Jambi bernama Agil dengan tinggi 2 meter.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024