Berawal dari Hobi Main Game, Selebgram Sahrul Agusti Sukses Jadi Pengusaha di Usia Muda

Selebgram Sahrul Agusti.
Sumber :
  • Instagram @itsugaaaa

VIVA – Siapa yang tak mau jadi orang sukses? Banyak cerita sukses dari pengusaha yang berjuang dari bawah hingga harus melalui jalan yang sangat berliku. Membangun kesuksesan tidak langsung ada yang instan, semua butuh proses.

Ngefans Banget Sama Pokemon, Raditya Dika Sampai Diledek Anak

Namun, perjalanan meraih kesuksesan bisa berbeda-beda bagi tiap orang. Ada yang memulainya tanpa diduga hanya dengan menjalani hobi yang mereka sukai. Seperti selebgram Sahrul Agusti.

Di usianya yang masih sangat muda, Sahrul membuktikan bahwa sukses itu bisa diraih. Simak kisahnya dengan scroll terus artikelnya.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Lahir di Lumajang, Jawa Timur, 6 Agustus 2000, pria 23 tahun ini memulai bisnisnya di bidang game online serta website top up game online.

Terpopuler: Gamers Harus Wangi, Spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro Harga Rp8 Juta

Pemilik akun Instagram @itsugaaaa menjelaskan kisahnya yang terlahir dari keluarga yang kurang mampu dan usaha keluarganya sempat bangkrut dengan perekonomian yang semakin hari semakin memburuk. Hal itu pun membuat Sahrul Agusti bertekad untuk bangkit.

Berawal dari hobi yang suka bermain game, Sahrul merintis kariernya di bidang jual beli. Awalnya hanya untuk mencari tambahan biaya kuliah dan meringankan beban orang tuanya dengan berjualan. Namun, seiring berjalannya waktu, semakin banyak orang percaya akan kejujurannya. Dan karena sifat jujurnya itu, ia dipercaya sebagai admin game online.

Berawal dari situ pula nama itsuga atau sahrul agusti mulai dikenal sebagai admin game online. Semakin hari usaha yang dijalani Sahrul pun semakin berkembang.

“Saya memutuskan untuk berhenti kuliah untuk sementara waktu dan lebih fokus ke bisnis yang saya jalani. Dengan kerja keras dan doa serta restu orang tua saya, saya percaya saya bisa menjadi orang yang sukses dan bermanfaat buat banyak orang,” ujarnya dalam keterangannya, Minggu, 6 Agustus 2023.

“Dan alhamdulillah, semua karena Allah. Usaha saya semakin berkembang dan saya bisa membuka lapangan pekerjaan bagi orang- orang yang ingin mengubah nasibnya menjadi orang yang sukses,” tambahnya.

Kini Sahrul Agusti mempunyai usaha website top up diamond game online dan joki game di website itsugamarket.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya