3 Momen Kocak Yuki Kato Saat Ikuti Kemeriahan Jember Fashion Carnaval, Lirik Penjual Telur Gulung

Yuki Kato
Sumber :
  • TikTok @nasionpatriotik

Jember – Jember Fashion Carnaval (JFC) sukses digelar pada Sabtu, 5 Agustus 2023. Acara itu digelar di Jalan Sudarman hingga Balai Serba Guna (BSG) Kaliwates.

Khofifah Klaim Dapat Dukungan 4 Parpol untuk Maju Pilgub Jatim

Sederet artis turut hadir memeriahkan acara karnaval tahunan itu, seperti Arumi Bachsin, alumni INTM Cicle 2, Prilly Latuconsina, hingga Yuki Kato.

Salah satu yang mencuri perhatian yaitu tingkah kocak Yuki Kato saat memeriahkan Jember Fashion Carnaval tahun ini. Pasalnya, tingkahnya bikin warganet gemes. Yuk simak momen-momen Yuki Kato di Jember Fashion Carnaval 2023 berikut ini.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

1. Yuki Kato ngadu ke penonton lapar

Yuki Kato

Photo :
  • TikTok @dkavita1
Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Yuki Kato tampil dengan elegan mengenakan gaun bernuansa merah putih dan sayap dibelakangnya. Beberapa aksi kocaknya terekam kamera penonton hingga viral di media sosial.

Seperti saat dirinya yang ngadu lapar ke penonton hingga minta rekomendasi makanan enak di Jember, Jawa Timur yang bisa dinikmati itu apa.

“Laper,” kata Yuki Kato kepada penonton, dikutip unggahan akun TikTok @dkavita1, Senin, 7 Agustus 2023.

“Makan apa? Makan apa di Jember?” tanya Yuki ke penonton.

Penonton pun menjawab pertanyaan Yuki dengan semangat. Penonton itu merekomendasikan Yuki untuk makan nasi pecel dan nasi jagung. Yuki pun paham dengan perkataan penonton meski suasana terdengar berisik.

2. Nggak mau dipanggil Jennie

Yuki Kato

Photo :
  • TikTok @winda.sdw

Dalam unggahan akun TikTok @winda.sdw, juga mengunggah tingkah kocak aktris berdarah Jepang itu. Penonton teriak histeris memanggil Yuki. Kemudian, ketika penonton lain memanggil Yuki dengan nama Jennie, ia menolak. Yuki tak mau dipanggil Jennie, tapi Lisa.

“Lisa, gue Lisa,” ucap Yuki sambil memarahi penonton dengan candaan.

3. Makan telur gulung

Yuki Kato

Photo :
  • TikTok @bogex_rz

Ternyata, saat acara berlangsung ada pedagang telor gulung yang ternyata Yuki menyadarinya. Ia pun menengok ke belakang seolah ingin berhenti sebentar dan ingin makan telur gulung.

“Waduh ada telur gulung,” ucapnya.

Beberapa saat seorang petugas pria membawakan telur gulung untuk Yuki. Pemain sinetron “My Heart” itu pun akhirnya bisa makan telor gulung. Ia pun juga sempat menawarkan ke penonton telur gulungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya