Tahu Syahnaz Selingkuh, Jeje Govinda: Gue Hancur Sehancur-hancurnya

Jeje Govinda
Sumber :
  • IG @ritchieismail

VIVA Showbiz – Jeje Govinda kembali angkat bicara terkait perselingkuhan sang istri, Syahnaz Sadiqah. Kali ini, Jeje berbincang langsung dengan kakak Syahnaz yang tak lain adalah Raffi Ahmad dalam konten podcast YouTube Rans Entertainment.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Perbincangan Raffi dan Jeje berjalan tenang, Jeje mengungkapkan isi hatinya di hadapan sang kakak ipar, Raffi. Jeje mengaku merasa sangat berat saat tahu Syahnaz berselingkuh, terlebih ia begitu mencintai istrinya tersebut. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Yang pertama yang gua rasain pas kejadian itu, itu berat banget buat hidup gue karena gue ke istri tuh sayangnya ampun-ampunan deh," kata Jeje dikutip VIVA, Senin, 7 Agustus 2023.

Ditawari Jadi BA, Raffi Ahmad Justru Buat Produk Sendiri Setelah Lihat Peluangnya

Jeje merasa sangat kacau. Meski terlihat tenang di luar, namun tidak bisa dipungkiri ia mengaku sangat hancur saat tahu istrinya selingkuh. Jeje hanya meminta pertolongan dan petunjuk kepada Allah, ia selalu menangis saat salat meminta yang terbaik kepada Allah.

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

"Gue tuh kayak kacau banget, mungkin orang kelihatannya gue tenang, tapi di saat itu gue hancur sehancur-hancurnya. Gue setiap salat pun gua nangis, kayak 'Ya Allah tolong gua bisa lewatin ini'," ucap Jeje.

"Saat itu gua emang kayak apa ya, gue selalu cari cara buat kayak gua harus keluar dari permasalahan ini, kayak gua lariin ke anak, tapi kayak masih berat," tambahnya.

Saat itu, Jeje juga mengaku tidak bisa bercerita kepada siapapun terkait apa yang dirasakannya, sehingga semuanya ia pendam sendiri tanpa diungkapkan. Ia hanya meminta pertolongan kepada Allah. 

"Gue tuh emang orangnya kayak diam enggak mau cerita ke siapa-siapa gitu loh, meskipun kondisi lagi berat gitu. Harusnya kan gue cerita punya teman sharing. Saat itu gue pendam sendiri yang gue lakuin cuma berdoa 'Ya Allah tolong gue bisa lewatin masalah ini'," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya