Emosi Dewi Perssik Kembali Pecah Usai Difitnah Ribut dengan YouTuber Pratiwi Noviyanthi

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

Jakarta – Emosi Dewi Perssik kembali menjadi-jadi karena fotonya digunakan dalam sebuah video di YouTube. Dalam thumbnail video tersebut, Depe disebut menyenggol nama seorang YouTuber bernama Pratiwi Noviyanthi yang merupakan seorang konten kreator penolong ODGJ

Nekat Melanggar Marka Jalan, Pengendara Motor Kecelakaan di Yogyakarta

Dalam salah satu video milik akun YouTube Diary Jurnalis, mantan istri Saipul Jamil itu tampak menyemprot Pratiwi Noviyanthi. Bahkan, hal ini diperkuat dengan tulisan bahwa Depe mendukung mantan biduan dangdut, Neneng Savitri saat bernyanyi lagi di studio rekaman. 

"Dukungan penuh buat rekaman Neneng Savitrie, Depe langsung skakmat Pratiwi Noviyanthi," kata tulisan yang ada di dalam thumbnail kanal YouTube Diary Jurnalis yang dilansir pada Senin, 7 Agustus 2023. 

Video Penumpang Pikap Pakai Helm, Tetap Kena Tilang Polisi

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Mengetahui adanya pemakaian foto dirinya yang tampak kontroversi, Dewi Perssik pun langsung kesal dan emosi. Sebab, dia sama sekali tidak pernah berkomentar atas apa yang sudah dilakukan oleh Pratiwi Noviyanthi selama ini. 

Maksa Nyalip dari Kiri, Honda Brio Ringsek Digencet Ban Truk

"Fitnah lagiiii wkwkkwk kenal aja kagak wkwkkw bahas aja kagak wkwkkwk," tulis Dewi Perssik melalui kolom caption.

Wanita yang kini berusia 37 tahun itu mengaku tak habis pikir mengapa banyak orang yang tidak pernah bosan melayangkan fitnah terhadap dirinya. Sebab, apa yang ditulis oleh pemilik akun YouTuber tersebut benar-benar tak pernah dilakukan olehnya. 

"Di Fitnah Lagi, Banyak bener fitnah-fitnah , ga bosen yakkk," lanjut Dewi Perssik.

Aksi Pratiwi Noviyanthi peduli Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)

Photo :
  • IG Pratiwi Noviyanthi

Menurut Dewi Perssik, dia sering kali menjadi sasaran fitnah ketika ada sesuatu hal yang ramai menjadi perbincangan hangat. Dia menduga bahwa nantinya akan ada permohonan maaf dari pemilik akun hanya untuk meraih keuntungan pribadi. 

“Setiap ada yang viral , disitunya nama DEWI PERSSIK jadi incaran fitnah-fitnah. Nanti minta maaf utk cari adsense wkwkwk Astagaaaa good….," ungkapnya. 

Selain dirinya, warganet yang melihat unggahan tersebut pun ikut geram. Bahkan, mereka meminta supaya Dewi Perssik segera melaporkan pemilik YouTube supaya pelaku kapok. 

"Mami kira-kira kalau ada berita hoax gitu bisa di laporin gak? Karena sudah menyebar berita palsu dan menggiring opini masyarakat," ucap warganet. 

"Jangan kasih panggung mi..  tapi kalau udah mencakup nama baik ya wajib dilaporkan biar jera," tulis yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya