Dibuat Salting, Hotman Paris Langsung Nyari Akun IG Wanita Ini

Dibuat Salting, Hotman Paris Langsung Nyari Akun IG Wanita Ini
Sumber :
  • YouTube Cia

VIVA Showbiz – Pengacara kondang Hotman Paris salah tingkah (salting) ketika namanya disebut oleh ‘bocil’ gemes di sebuah tayangan YouTube. Bahkan, ia sampai minta nomor WA dan aku IG.

Wanita Muda Asal Jakarta Tewas Misterius di Bawah Jembatan Tunggulmas

Seperti apakah ungkapan wanita ‘bocil’ itu hingga bikin Hotman Paris ingin mencari nomor WA dana kun Instagramnya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

TikToker

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Dibuat Salting, Hotman Paris Langsung Nyari Akun IG Wanita Ini

Photo :
  • YouTube Cia

Wanita yang dicari Hotman Paris itu adalah Cia, TikToker cantik yang suka joget-joget di TikTok. Kala itu Cia mengadakan Q & A dengan penggemarnya lewat kanal YouTubenya. Konten itu adalah pertama kalinya ia buat.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Hallo guys. Jadi aku baru pertama kali bikin channel YouTube. Jadi kalau kalian belum kenal aku, kalian bisa lihat di TikTok,” ujar wanita itu, dikutip dari kanal YouTubenya, Senin, 7 Agustus 2023.

Konten Q & A itu dibuat agar penggemar bisa lebih tahu tentang sosoknya. Pertanyaan pertama sudah bikin Cia bingung. Sebab, penggemarnya itu tanya soal posisi favorit.

Aku agak-agak mikir ya, soalnya dia tanyanya begini. Posisi favorit,” ungkapnya.

Ia pun kemudian menjawab pertanyaan itu soal posisi favorit. Rupanya memandang Hotman Paris juga jadi salah satu posisi favoritnya ketika bersantai.

“Duduk ngeroko sambil santai terus ngeliatin pemandangan. Terus kaya liatin om Hotman kaya anuu,” ucap Cia sambil terkesima membayangkan Hotman Paris.

Cari nomor WA dan akun IG

Dibuat Salting, Hotman Paris Langsung Nyari Akun IG Wanita Ini

Photo :
  • YouTube Cia

Ucapan Cia itu langsung terdengar oleh Hotman Paris dan potongan video itu di unggah di Instagram Hotman. Ia pun sampai meminta nomor WA dana kun instagramnya.

Apa kata dia! Hotman batak ngak ngerti bhs nya! Ada yg tau no wa dan ig cewek ini!,” kata Hotman Paris di Instagram.

Warganet pun berbondong-bondong men-translate Bahasa Cia karena menggunakan Bahasa Jawa. Beragam komentar dilontarkan warganet.

Dari indikasi mata yang melirik ke kanan itu artinya "mengidolakan" dan itu indikasi bahwa om @hotmanparisofficial adalah Hot papa yg sesungguhnya,” ungkap netizen.
Hmm bilang aja mau jadi Aspri nya tuh bang,” kata netizen yang lain.
Emang paling paling bang hotman,” imbuh netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya