Hotman Paris Terima Banyak Cek dan Transferan Nikahkan Anak: Untung Satu Setengah Kali Lipat

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz – Putra Hotman Paris Hutapea yakni Fritz Hutapea beberapa waktu yang lalu telah resmi menikah dengan wanita pujaan hatinya, Chen Giovani Soetanto. Acara pernikahan itu digelar pada Sabtu, 16 September 2023.

Anwar Fuady Ungkap Persiapan Pernikahannya di Usia 77 Tahun

Hotman Paris mengaku telah balik modal bahkan sebelum acara pernikahan itu digelar. Dua minggu sebelum acara, Hotman rutin dipanggil oleh konglomerat yang juga menjadi kliennya. Mereka bertemu Hotman untuk memberi uang atau amplop pernikahan. Tak tanggung-tanggung, Hotman menerima Rp1 miliar hanya dari satu konglomerat.

"Saya selama ini udah begitu banyak klien konglomerat, sudah sering menghadiri pesta, baru kali ini saya (menggelar acara) nikahan. Tiba-tiba dua minggu sebelum pesta saya secara rutin di panggil pertama ada konglomerat di daerah Slipi. Tiba-tiba pulangnya, satpamnya udah angkat ke mobil, tahu gak dalamnya apa? Rp1 miliar," kata Hotman Paris dalam acara televisi dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Jumat, 22 September 2023.

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Tidak hanya uang miliaran, Hotman juga menerima uang dari konglomerat ada yang ratusan juta dan ada juga yang memberi amplop berisi uang dolar mencapai US$30 ribu.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

"Bang jadi ada dua amplop yang isinya Rp1 miliar?" tanya Rian Ibram sebagai host dalam acara tersebut.

"Iya. Ada lagi yang 30 ribu dollar, ada ratusan juta. Pokoknya saya hampir tujuh orang manggil saya selama dua minggu terakhir ke kantornya," jawab Hotman.

Selain uang cash, Hotman juga menerima transferan dan ada juga cek. Kemudian, orang-orang di sekeliling tempat tinggal Hotman juga memberi uang amplop yang tidak sedikit. 

"Belum lagi yang transfer, belum lagi cek. Tetangga saya semua kayaknya rata-rata di atas Rp10 juta, tetangga saya kan orang kaya semua kan (senyum)," kata Hotman. 

"Ada yang ngasih 10 ribu dollar, ada yang ngasih cek Rp100 juta. Wah enak juga ngawinin anak lagi (ketawa)," tambahnya.

Prabowo Subianto hadiri acara pernikahan anak Hotman Paris

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

Tidak tanggung-tanggung, Hotman mengaku untung sampai satu setengah kali lipat.

"Bang kalau dari modal sampai yang didapatkan itu berapa kali lipat dapatnya?" tanya Rian lagi. 

"Satu setengah. Tapi kan itu karena investasi hubungan baik selama ini," jawab Hotman. 

"Tapi balik modal, malah untung," ucap Hotman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya