Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Kiki Fatmala.
Sumber :
  • Instagram @qq_fatmala

VIVA Showbiz – Artis senior, Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat 1 Desember 2023. Aktris yang terkenal berkat perannya sebagai hantu di sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu menghembuskan napas terakhir di usia 56 tahun. 

Peduli Anak Kanker, Para Pelajar SMA Gelar Patterns of Hope

Berita duka tersebut diumumkan di akun Instagram pribadi Kiki Fatmala. Dalam unggahan yang menyertakan foto sang aktris berlatar hitam putih, wanita kelahiran 14 Agustus 1967 itu dikabarkan meninggal karena komplikasi kanker. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," tulis akun @qq_fatmala di Instagram dikutip VIVA

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

Pihak keluarga pun memohon privasi dan pengertian karena mereka akan menyelenggarakan layanan memorial secara pribadi dan tertutup, serta hanya diperuntukkan bagi keluarga dan teman-teman terdekat. 

Penampilan Publik Raja Charles Usai Divonis Kanker, Kembali Jalani Tugas Kerajaan

"Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim," ungkapnya. 

"Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini. Pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga, dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain ini," sambungnya. 

Menurut keterangan pihak keluarga, bagi masyarakat yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala. 

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada penggemar, teman-teman, dan rekan-rekan beliau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya. Kami sangat menghargai pengertian rekan-rekan semua selama masa sulit ini. Terima Kasih," tutup pernyataan keluarga. 

Kiki Fatmala sendiri dikenal sebagai aktris dan model. Selama berkarier, Kiki Fatmala sudah membintangi banyak film dan sinetron, seperti Permainan di Balik Tirai (1988), Pengakuan (1988), Malu-malu Mau (1988), Kisah Cinta Nyi Blorong (1988) dan masih banyak lagi. Nama Kiki Fatmala makin melejit setelah membintangi sinetron horor komedi, Si Manis Jembatan Ancol. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya