Kiki Fatmala Meninggal Akibat Komplikasi Kanker

Kiki Fatmala
Sumber :
  • IG @qq_fatmala

VIVA Showbiz –  Kabar duka datang dari pemeran Si Manis Jembatan Ancol. Kiki Fatmala dikabarkan meninggal dunia pada Jumat 1 Desember 2023 akibat komplikasi kanker. Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak keluarga melalui akun Instagram pribadi Kiki Fatmala.

Kabar Gembira, Kini Varises Dapat Diobati dalam Waktu Satu Jam

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun karena komplikasi akibat kanker,” tulis keterangan resmi tersebut, dikutip VIVA. Scroll untuk info selengkapnya.

Dalam keterangan tersebut pihak keluarga juga meminta privasi terkait dengan prosesi pemakaman jenazah Kiki Fatmala. Prosesi pemakaman Kiki bersifat tertutup dan hanya bisa dihadiri oleh pihak keluarga.

Pankreas Pecah Diduga gegara Di-bully Teman, Siswi SD di Lamongan Meninggal

“Di saat-saat sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kali memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat. Kami meminta penghormatan dan pengertian anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim,” lanjut pernyataan tersebut.

Banjir dan Tanah Longsor Terjang Sulsel, 8 Warga Meninggal Dunia

Pihak keluarga juga meminta agar semua pihak bisa menghormati keinginan keluarga terkait prosesi tersebut.

“Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini. Pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga, dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain ini,” lanjut keterangan tersebut.

Lebih lanjut, mereka kepada semua pihak yang ingin memberikan karangan bunga untuk digantikan dengan memberikan sumbangan kepada badan amal. Ini sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang Kiki Fatmala.

Kiki Fatmala

Photo :
  • IG @qq_fatmala

“Bagi yang ingin memberikan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman dan rekan-rekan beliau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya. Kami sangat menghargai pengertian rekan-rekan semua selama masa sulit ini, terima kasih,” tutup keterangan tersebut.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya