2 Bulan di Penjara, Nikita Mirzani Habiskan Uang Ratusan Juta untuk Hal Ini

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Menjadi narapidana bukanlah hal yang menakutkan bagi seorang Nikita Mirzani. Selama ditahan di Rutan Klas IIB Serang, Nikita Mirzani bisa membaur dengan sangat baik bersama para narapidana yang lainnya. Bahkan, ia sampai disegani oleh ketua geng yang biasanya membully para narapidana lainnya, tetapi tidak berani melakukan hal yang sama kepada Nikita Mirzani.

Bandingkan Wanda Hara dengan Kasus Lina Mukherjee, Nikita Mirzani: Lebih Parah Mana Coba?

Mantan kekasih Rizky Irmansyah itu juga merupakan orang yang supel dan terkenal sangat rendah hati meskipun suka membuat huru-hara ketika ribut dengan musuhnya. Nikita Mirzani bahkan tak jarang mentraktir teman-teman di kamarnya untuk makan makanan yang sama dengan dirinya. Scroll lebih lanjut ya.

"Selama 2 bulan di sana, apa yang Niki makan mereka makan yang sama. Apalagi teman satu kamar, teman satu gang koridor itu cewek semua," kata Nikita Mirzani, mengutip tayangan YouTube, Rabu 19 Juni 2024.

Nikita Mirzani Ribut dengan Denny Sumargo Usai Podcast, Ternyata Gegara Hal ini

Nikita Mirzani mengaku sangat tidak bisa makan makanan yang diberikan karena menurutnya kurang layak. Alhasil, Nikita Mirzani memakai uang pribadi untuk membeli makan dari luar sekaligus mentraktir teman-temannya. Biasanya, Nikita Mirzani meminta bantuan petugas untuk memesankan makanan secara online karena sebagai tahanan ia tidak diizinkan membawa ponsel.

Nikita Mirzani Mencibir Wanda Hara Pakai Cadar dan Hijab saat Ikut Kajian: Sadar, Kali Ini Lu Salah

Alhasil, Nikita Mirzani menghabiskan uang hingga ratusan juta rupiah selama berada di tahanan karena harus membeli makanan dari luar dalam jumlah yang banyak sekaligus.

"Selama 2 bulan, keluar uang makan ratusan juta, itu cuma untuk makan aja. Karena kasusnya yang di Serang lebih kasihan-kasihan," jelasnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Selain berbaik hati memberikan makanan yang sama kepada para narapidana, Nikita Mirzani juga meninggalkan sejumlah barang berharganya di sana untuk mereka yang membutuhkan.

Salah satunya adalah tas branded mewah asli yang ia bawa dari rumah. Ketika tas itu diperlihatkan pada narapidana, tidak sedikit yang kagum karena mereka hanya tahu barang-barang palsunya saja. Bahkan ada seorang narapidana yang juga mempunyai tas dari barang yang sama tetapi versi tiruan atau KW.

Ketika keluar dari penjara, Nikita Mirzani meninggalkan pakaian hingga sandal mahal yang ia pakai ketika penangkapannya pertama kali. Ia meyakini bahwa hal-hal yang sudah dipakai di dalam penjara tidak boleh dibawa keluar karena akan membawa sial.

"Waktu aku keluar dari Serang, aku pakai sandal Hermes, baju bekas di situ aku kasih semua. Keluar dari situ nggak bawa apa-apa," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya