Ditengah Isu Keretakan Rumah Tangga, Betrand Peto Ungkap Perasaannya Pada Sarwendah

Sarwendah dan Betrand Peto
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Kabar keretakan rumah tangga Ruben Onsu an Sarwendah masih terus menuai sorotan publik. Pasalnya, rumah tangga mereka selama ini dikenal harmonis dan adem ayem hingga akhirnya mulai diterpa gosip-gosip tak sedap. Terutama soal masalah yang menyeret anak sambung mereka yakni Betrand Peto atau Onyo.

Terpopuler: Ibunda Kimberly Ryder Kembali Sindir Edward Akbar, Sarwendah Bahas Risiko Nikah Dini

Banyak netizen yang mengkritik kedekatan antara Onyo dan Sarwendah karena sering bersentuhan hingga dinilai terlalu berlebihan padahal mereka tidak punya hubungan sedarah. Scroll lebih lanjut ya.

Di tengah berbagai gosip miring ini, Onyo dan Sarwendah duduk bareng untuk mengobrol. Di kesempatan itu, Onyo mencuri waktu untuk bisa mengungkapkan perasaannya pada Sarwendah dan Ruben Onsu.

Pasca Oplas di Korea, Sarwendah Ungkap Lakukan Ritual Ini Tiap Malam

"Onyo cuma mau bilang, terima kasih sama ayah dan bunda udah sayang sama Onyo selama ini, udah jadi guru terbaik Onyo selama ini yang selalu ingatin Onyo kalau Onyo ada salah," kata Onyo, mengutip video YouTube Sarwendah Official, Jumat 21 Juni 2024.

Rumah Tangganya Berakhir Cerai, Sarwendah Bahas Tentang Risiko Nikah Dini

Onyo sebelumnya sempat merasa bersalah lantaran dituding menjadi penyebab perceraian Sarwendah dan Ruben Onsu. Bahkan ia berdiam di kampung halamannya beberapa waktu untuk menghindari gosip yang sedang panas-panasnya.

Onyo lantas meminta maaf secara langsung di hadapan Sarwendah karena merasa belum bisa menjadi anak yang baik untuk keluarga itu. Padahal, ia sudah dibesarkan dan dirawat dengan sangat baik.

Sarwendah dan Betrand Peto

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Maaf kalau Onyo belum bisa jadi yang terbaik buat ayah bunda tapi Onyo janji Onyo akan lakukan yang terbaik, bikin ayah dan bunda bahagia," kata Onyo.

Melihat Sarwendah yang mulai menahan air mata, Onyo pun berusaha untuk menenangkan. Namun alih-alih langsung menyentuh Sarwendah, Onyo meminta izin terlebih dahulu untuk memegang tangan ibunya itu. Hal ini seolah dilakukan oleh Onyo untuk menghindari lagi kritikan atas perbuatannya kepada Sarwendah.

"Onyo mau izin boleh nggak buat pegang tangan bunda?" tanya Onyo.

Sambil menggenggam erat tangan Sarwendah, Onyo mengungkapkan lagi bagaimana perasaannya bisa menjadi anak di keluarga Ruben Onsu. Bahkan ia juga tidak hanya menyayangi Ruben dan Sarwendah, tetapi juga adik-adiknya dan anggota keluarga yang lain.

"Bun, Onyo tuh sayang banget sama ayah bunda, sama bapak mama Onyo di NTT, sama adaik-adik di sini Thalia dan Tania, Opa Oma di sana, semua keluarga di sini, Onyo sayang banget semua keluarga Onyo di NTT, Onyo sayang banget. I love you Bun," kata Onyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya