Jadi Bridesmaid Beby Tsabina Aksi Cassandra Lee Jadi Sorotan, Netizen: The Real Bridesmaid

Cassandra Lee
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

JAKARTA  – Cassandra Lee mendadak jadi sorotan pengguna media sosial di hari pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah, Minggu 23 Juni 2024. Cassandra Lee menjadi salah satu dari sejumlah bridesmaid dalam pernikahan Beby. 

6 Fakta Menarik Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant, Habiskan Biaya Hingga 9 Triliun

Bahkan menariknya Cassandra Lee dan Sephora Sievret menggunakan busana yang berbeda dengan bridesmaid lainnya. Keduanya terlihat menggunakan gaun berwarna gold yang dipilihkan langsung oleh Beby Tsabina. Sementara bridesmaid lainnya menggunakan gaun berwarna silver.

Usut punya usut Cassandra Lee dan Sephora Sievret berperan sebagai maid of honor dalam pernikahan Beby dan Rizki. Sebagai informasi, maid of honor merupakan seseorang yang berperan penting dalam sebuah pernikahan, mulai dari persiapan pernikahan hingga hari H. 

Thariq Halilintar Minta keluarga Tidak Bocorkan Tanggal Pernikahan, Geni Faruk: Very Soon!

Selain membantu sejak persiapan pernikahan yang memakan waktu beberapa bulan, maid of honor juga berperan dalam memimpin para bridesmaid dan mengorganisir tugas-tugas mereka.

Tak Umbar Persiapan Pernikahan, Salshabilla Adriani: Menghindari Niat Buruk Orang Lain

Dalam berbagai momen di pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah pada Minggu yang lalu, Cassandra Lee banyak dipuji oleh netizen. Bukan tanpa sebab, dirinya terlihat sangat sigap dalam membantu Beby Tsabina yang menggunakan gaun.

Dalam sebuah momen, terlihat Cassandra Lee dan Sephora Sievret sempat membantu memegangi ekor gaun Beby saat dia dan suaminya menaiki panggung resepsi. Namun dari semua momen selama pernikahan Beby, ada satu momen menarik usai acara pernikahan keduanya usai.

Saat itu Cassandra Lee terlihat tetap membantu Beby Tsabina saat dihampiri awak media. Ekor gaun menjuntai Beby Tsabina itu diangkat oleh Cassandra Lee agar memudahkannya berjalan bersama Rizki Natakusumah meninggalkan area resepsi. 

“Terima kasih semua teman-teman. Alhamdulillah acara pernikahan kita berjalan lancar ya sayang. Terima kasih, banyak sekali yang mendoakan kami tadi, banyak yang datang juga. Terima kasih sudah mendoakan. Kami mau istirahat dulu,” kata Beby Tsabina saat dimintai keterangan awak media dikutip dari potongan video Tiktok @dunia cerita selebriti. 

Saat Beby Tsabina melakukan wawancara dengan awak media. Cassandra Lee memilih untuk terus menjaga agar Beby Tsabina tidak kesulitan berjalan dengan mengangkat ujung ekor gaun Beby. Cassandra bahkan terlihat beberapa kali merunduk sambil mengangkat ekor gaun Beby Tsabina yang sambil berlalu ketika dimintai keterangan wartawan.

Hingga akhirnya Beby Tsabina menyadari tindakan Cassandra Lee. Dia kemudian meminta salah satu wedding organizier untuk membantunya dengan gaunnya itu.

“Sayang,” kata Beby Tsabina kepada Cassandra Lee sambil memegang tangan sahabatnya itu. 

“Siapa siapa Mei Mei, tolong bantuin dong Casey ni,” kata Beby Tsabina. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai komentar dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang menyebut Cassandra Lee sebagai sosok bridesmaid yang sesungguhnya. Sebab kebanyakan bridesmaid dalam sebuah pernikahan hanya datang untuk sekedar berfoto dan makan saja.

“Cassie kamu lah bridesmaid sesungguhnya,” komentar netizen.

“Casey the real bridesmaid. Bener-bener bantuin mantennya,” ungkap lainnya.

“Casey tulus sekali,” kata lainnya.

“Casey gak mau Beby kesulitan, Beby juga gak mau casey kerepotan, klop banget,” komentar netizen. 

“Casey asli ini mah bestie sesungguhnya,” ungkap lainnya.  
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya