VIDEO: Anggota Girlband Korea Ini 'Tantang' Fans Cabul

Hyuna Nine Muses
Sumber :

VIVA.co.id – Kejadian menarik yang terekam langsung di atas pentas grup penyanyi Korea kembali menarik untuk disimak. Bukan karena insiden pingsan atau salah kostum, melainkan aksi keren seorang artis yang menegur langsung penggemarnya yang tak senonoh.

Videonya Dibuat Erotis, Girlband Korea Ini Lapor Polisi

Anggota girlband Korea, Hyuna dari Nine Muses menjadi sorotan netizen setelah aksinya melawan fans cabul di atas panggung. Video hasil rekaman para fans tersebar luas di media sosial.

Dilansir Allkpop, kejadian bermula ketika Nine Muses tengah tampil di Dong Ah Institute of Media and Arts, pada tanggal 25 Mei lalu. Saat menyanyikan hits mereka, Ticket, Hyuna menyadari ada salah satu penggemar yang mencoba merekam bagian bawah mereka.

Foto Seksi Penyanyi Korea Hyorin SISTAR Jadi Sorotan

Setelah menyanyikan bagiannya, Hyuna memandang pelaku tersebut dengan sinis dan tajam. Di tengah tariannya, dia pun mencoba memberitahu anggota lain bahwa ada orang yang mencoba mengambil video di balik rok mereka.

Dari video yang beredar, Hyuna tampak bergumam, "Dia merekam rok kita dari bawah," katanya.

Pamer Bikini, Artis Korea Ini Malah Dituding Implan Payudara

Tak berhenti di sana. Dengan berani Hyuna maju ke depan setelah lagu benar-benar selesai. Dia dengan tegas meminta orang tersebut untuk berhenti merekam bagian bawah para anggota Nine Muses.

Aksi Hyuna pun mendapat pujian dari kalangan netizen. Sejumlah netizen berharap pelaku malu dan tidak akan melecehkan para idola wanita Korea.

"Aku bukan fans Nine Muses tapi menurutku, apa pun yang mereka kenakan, mereka pantas dihormati. Sedih rasanya banyak video di YouTube yang menjurus pada video yang cabul. Sebaiknya orang-orang itu berhenti. Aku senang Hyuna melakukannya (menegur langsung)," ujar seorang netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya