Intip Aksi Sosial Pesinetron Cantik di Tempat Pengungsian

adefitrie Kirana
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Pesinetron cantik Adefitrie Kirana semakin sibuk saja sejak menjadi ketua umum Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA). Hal itu terlihat saat dirinya ambil bagian dalam kegiatan sosial di lokasi kebakaran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pesinetron Cantik Pilih Jadi Aktivis Penanggulangan Bencana

“Kami keluarga besar YPPA turut prihatin atas bencana kebakaran saudara-saudara kami di Jakarta Selatan. YPPA datang sebagai bentuk atensi dan prihatin kami kepada korban kebakaran karena sudah menjadi komitmen kami sebagai Yayasan Sosial untuk tampil di depan menolong sesama", tegas AFK, sapaan Adefitrie.

AFK mengatakan, YPPA beserta relawan PB (penanggulangan bencana) DKI bersatu bekerjasama dan selalu mendiskusinya berita terkini, terlebih khusus soal bencana.

Rugi Bisnis Investasi, Ade Fitrie Mengaku Pasrah

"Melalui group whatsapp itu kami menjadi mudah memonitoring bencana-bencana yang ada di DKI, ini merupakan tindak lanjut dari Program Sosial YPPA sebagai "Quick Response" terhadap bencana. Ini memudahkan para jajaran anggota dan relawan YPPA untuk bisa menjalankan program-progam YPPA," ujar bintang sinetron Raden Kian Santang itu.

Adefitrie mengaku siap bersama YPPA membantu sesama melakukan aksi kemanusiaan.

Berhijab, Pesinetron Ade Fitrie Lebih Religius

"Kami YPPA, Yayasan Non Profit yang sangat bergantung kepada Anggota dan Relawan, dimana servis dan dukungan yang diberikan ke organisasi utamanya berasal dari mereka. Mereka mengkontribusikan waktu, tenaga dan pengetahuan yang dimiliki dalam mendukung program kerja YPPA. Untuk mendukung kegiatan dan program kami secara finansial, kami membuka pintu donasi yang akan diserahkan kepada mereka yang membutuhkan", tegasnya.

ade fitri

Rehat Syuting, Ade Fitrie Bikin Aksi Sosial untuk Anak Yatim

Ade mengajak teman-teman rekan artis lainnya.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2018