Amber Heard Dicampakkan Pria Terkaya di Dunia

Amber Heard dan Elon Musk.
Sumber :
  • instagram.com/amberheard

VIVA.co.id – Kehidupan cinta Amber Heard kembali berakhir tak bahagia. Hubungan asmaranya dengan miliarder, Elon Musk kandas di tengah jalan. Mantan istri Johnny Depp ini dicampakkan bos berbagai perusahaan teknologi tersebut, setelah menjalin cinta hampir empat bulan.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Elon memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan artis Hollywood tersebut. Kabarnya, Amber sangat terpukul karena pria kaya raya itu mengakhiri hubungan mereka.

"Sudah berakhir antara Amber dan Elon. Dan dia sangat hancur," kata sumber seperti dilansir dari Daily Mail.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Sumber melanjutkan bahwa pendiri SpaceX, Tesla Motors dan PayPal itu sudah bulat untuk meninggalkan Amber. Ia memutuskan artis berambut pirang itu pekan lalu. Ia mendapatkan laporan buruk tentang tingkah laku artis tersebut.

"Elon telah mendengar perilaku Amber yang tidak sesuai dengan dirinya. Amber diduga manipulatif dan egois," kata sumber. 

The Reasons Why Elon Musk Postpones India Visit

Pasangan ini mulai terlihat intens bersama April lalu, di Australia. Saat itu, Amber sedang syuting film Aquaman. Ia sangat memanjakan Amber dan mengirimkan pesawat pribadinya untuk menjemput artis tersebut.

Elon sendiri termasuk dalam salah satu pria terkaya di dunia. Ia dilaporkan memiliki kekayaan sebesar £12 miliar atau setara dengan Rp205 triliun.

Mobil listrik Tesla

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Banyak investor merasa kecewa dengan perusahaan kendaraan asal Amerika Serikat, Tesla, karena tidak fokus untuk menghadirkan mobil listrik harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024