Lamaran Marcel Chandrawinata Bikin Patah Hati

Marcel Chandrawinata melamar kekasih
Sumber :
  • Instagram Deasy Priscilla

VIVA.co.id – Rencana pernikahan Marcel Chandrawinata dengan wanita yang telah menjadi tambatan hatinya selama hampir empat tahun, Deasy Priscilla akan segera terwujud. Keduanya dipastikan akan mengikat janji suci pernikahan di Pulau Dewata Bali pada akhir tahun 2017. 

Singgung soal Ayu di Depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Marcel Chandrawinata Panen Kritik

Momen kemesraan kedua pasangan yang dimabuk cinta ini memang kerap diabadikan melalui media sosial. Salah satunya adalah saat Marcel melakukan proses lamaran pada Deasy. Wanita cantik tersebut terlihat semringah mendapat kejutan manis dari Marcel. 

Melalui akun Instagram Deasy, dapat dilihat sosok Marcel yang tengah berlutut di depan wanita berambut panjang ini sambil menyematkan cincin di jari manisnya. Raut kebahagiaan tergambar jelas dari wajah Deasy. Sedangkan di sekitar keduanya, tampak sahabat dan keluarga, seperti Mischa dn Nadine Chandrawinata yang ikut berbagi momen bahagia tersebut. 

Marcel Chandrawinata Dikaruniai Anak Pertama

"I never thought that you would have done this lovey dovey gesture by any chnve. You caught me off my guard, and i would say YES a thousand times over," tulis Deasy dalam akun Instagramnya, @deasypriscilla.

Hal ini langsung mendapt komentar dari warganet yang ikut bahagia melihat momen tersebut. Mereka memberikan ucapn selamat pada pasangan ini. 

Marcel Chandrawinata Sambut Kelahiran Putra Pertama, Tangis Pecah

"Congrats, hari patah hati sedunia lagi," kata salah satu warganet. "congrats ka marcel," ujar yang lainnya. "how lucky you are," kata warganet lain. 

Namun, ada juga warganet yang menanggapi lain soal momen lamaran romantis tersebut. Mereka justru membahas soal penampakan Jessica Mila, yang menjalin hubungan asmara engan kembaran Marcel, Mischa. 

Jika dilihat sepintas memang ada sosok wanita yang mirip dengan Jessica Mila berdiri tepat di sebelah kiri Mischa. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya