Pinkan Mambo Melahirkan Anak Keempat

Pinkan Mambo
Sumber :
  • instagram.com/pinkan_mambo

VIVA.co.id – Penyanyi Pinkan Mambo dikaruniai anak keempat. Kabar bahagia itu dibagikan melalui akun Instagram miliknya. Pinkan melahirkan bertepatan dengan Peringatan Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia.

Dikejar Debt Collector, Pinkan Mambo: Aku Stres Banget

"Shalom Brothers and Sisters! Telah lahir bayi laki-laki kami bernama "King Luke Wantania" pada hari ini Kamis, 17-08-2017, pukul 06.50 WIB dengan berat badan 2,97 kg dan Panjang 50 cm," tulis di akun pinkan_mambo.

Pinkan pun bersyukur kepada Tuhan karena anak keempatnya lahir secara sempurna. Selama dan setelah melahirkan Pinkan juga tidak mengalami kendala yang berarti. Di postingan kedua, Pinkan pun mengunggah foto muka si bayi dari dekat. Hal itu menggambarkan kebahagiaan Pinkan saat ini.

Curhat Pilu Pinkan Mambo, Cuma Kantongi Rp10 Ribu dari Jualan Pisang

"Hi!! I'm King? Luke Wantania, I love you all," tulisnya.

Kedua foto itu pun turut dikomentari warganet. Mereka merasakan kebahagiaan dan ikut mendoakan melalui kolom komentar di media sosial artis tersebut.

Jadi Penghibur di Acara MeMiles, Pinkan Mambo Merasa Dirugikan

"Ulang tahunnya dirayain seindonesia dong ntar, congrats ya kak," tulis zhr_srg. "@pinkan_mambo ya ampuuunnnn lucu bangeeettt. Selamat atas kelahiran anak nya ya kk. Semoga sehat semoga menjadi anak yg pinter. Jadi anak yg berbakti untuk ke dua orang tua dan selal dalam lindungan yme. Aminnnn.....," tulis melky_official.

 

Hi!! I'm King Luke Wantania, I love you all????????????

A post shared by Pinkan Mambo (@pinkan_mambo) on

Pinkan Mambo.

Kabar Duka, Ibunda Pinkan Mambo Meninggal Dunia

Pinkan Mambo dekat dengan ibunda.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2020