Cara Brandon Salim Jauhi Narkoba

Brandon Salim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Selebriti muda Brandon Salim memiliki cara untuk terhindar dari narkoba, yang belakangan menjerat banyak selebriti. Sebab, barang haram tersebut tidak hanya merusak tubuh, tapi juga hidup seseorang.

Perintah Kepala BNN ke Anak Buah saat Kerja Cegah dan Berantas Narkoba

"Itu kan memang pilihan mereka, kalau gua selalu menjauhi hal-hal yang negatif karena enggak cuma merusak tubuh, tapi juga masa depan karier kita," ujar Brandon di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Jumat, 18 Agustus 2017.

Brandon mengatakan, penting untuk setiap anak muda berani bilang tidak terhadap tawaran yang membahayakan, seperti narkoba. Selain itu, menurutnya, harus dapat memilah dan memilih pergaulan dan kawan yang memberikan pengaruh positif.

Profil Rio Reifan, Artis Sinetron yang Hobi Keluar Masuk Penjara Gegara Narkoba

"Mungkin lu bakal dibilang enggak gaul, enggak keren, enggak seru, ya enggak apa-apa. Kalau mereka sudah ketangkap, yang lebih keren siapa? Gua dong!" kata Brandon.

Menurutnya, tidak menguntungkan jika sudah bersentuhan bahkan telah mencicipi barang terlarang tersebut. Dia ingin membangun kariernya tanpa terjerat narkoba, sehingga bisa membanggakan orangtua dan menginspirasi teman serta orang lain.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Dia berpendapat bahwa lingkungan dan teman yang buruk bisa membawa pengaruh buruk. Karena itu, saran dia, pintar memilih teman dan lingkungan yang baik.

"Jadi, harus berani bilang enggak dan pilih-pilih teman yang bisa menunjang kehidupan elo, positif dan me-trigger lo untuk semangat kerja," kata dia. (mus)

Dok. Istimewa

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Polisi membongkar home industri narkoba berjenis sintetis di kawasan perumahan mewah Mountain View Sentul City, Bogor Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024