Apa Kabar Jenny Rachman?

Jenny Rachman
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Belum muncul di layar lebar lagi, artis senior Jenny Rachman, ternyata tengah disibukkan berbagai kegiatan sosial. Salah satunya, saat bergabung dengan Iwabri, sebagai ketua, atau Ikawan Wanita BRI, Jenny lebih banyak fokus kegiatan di luar syuting.

Rano Karno Ungkap Masa Lalu Yenny Rachman, Rusak Pasaran Honor Aktor

Lewat Iwabri yang dipimpinya, peraih piala Citra ini menggelar acara bertajuk Womens Heart Journey bersama pengurus dan anggotanya. Jenny mengungkapkan bahwa acara digelar yang dihadiri rata-rata oleh ibu-ibu itu bertujuan, agar kaum wanita bisa diajak menjadi bahagia, meskipun selalu disibukan dengan urusan rumah tangga dan pekerjaan yang tak henti-hentinya sebagai pendamping suami.

"Saya ingin menjalankan organisasi Iwabri ini bisa dirasakan manfaatnya untuk anggota, salah satunya berbagi ilmu, yang baru saja kami menyelenggarakan training Womans Heart Journey," ujar Jenny via pesan singkat, Senin 18 September 2017.

Cerita Jenny Rachman Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Jenny juga menginginkan, agar sebagai wanita mau belajar untuk bisa berdamai dengan masa lalunya, bisa menemukan magnet aura diri dan mampu mensucikan hati. "Lebih pastinya, lewat training kali ini kita bisa memahami dan memanajemen hati untuk membawa diri kita bahagia dan tentunya untuk ibu-ibu bisa bahagia," tambahnya.

Dalam acara yang digelar dari pagi hingga sore hari, memang dikhususkan untuk kaum wanita dengan berbagai kegiatan seperti Wake Call Session, Delete Technique, Clean Up Technique Session, hingga Instal Technique Session yang dipandu oleh training khusus untuk wanita bersama dua treiner wanita asuhan pak Ary Ginanjar.

Mengintip Kesibukan Baru Jenny Rachman

"Dari wanita untuk wanita dan harapanya, agar ibu-ibu yang hadir menjadi bahagia dan dengan hati yang bersih," ujar Jenny. (asp)

Ratu dangdut, Elvy Sukaesih

Hoax Elvy Sukaesih Meninggal hingga Bandeng Hana Hanifah

5 artikel Showbiz terpopuler Selasa, 22 September 2020.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2020