Cerita Jenny Rachman Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Jenny Rachman
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Artis senior Jenny Rachman sangat bahagia bisa menggelar acara buka puasa bersama 500 anak yatim bersama yayasan sosial Jiwa Ramah Sesama. Jenny sudah bergabung dengan yayasan sosial itu selama 10 tahun.

Rano Karno Ungkap Masa Lalu Yenny Rachman, Rusak Pasaran Honor Aktor

"Kita menyadari sepenuhnya apa yang kita miliki semata mata bukan cuma milik kita sendiri tetapi menjadi bagian milik saudara-saudara kita yang tidak mampu termasuk menjadi bagian milik mereka yatim piatu," ucap wanita peraih Piala Citra ini.

Jenny Rachman gelar buka puasa bersama

Tak Main Film, Jenny Rachman Tetap Sibuk di Bulan Ramadan

Dalam acara buka puasa dan santunan itu, Jenny bersama ibu-ibu Pengurus Ikatan Wanita Istri Bank Rakyat Indonesia dan teman-teman sesama selebritas, mengajak 500 anak yatim piatu dengan cara menghibur mereka. Jenny juga terus mengajak artis-artis lainnya untuk melakukan kegiatan sosial kepada anak yatim.

“Semoga kita semua Insya Allah selalu ramah, rendah hati, dan lebih peduli untuk membawa manfaat bagi sesama, dan dengan melalui Yayasan kita bisa lebih leluasa berbuat dan mengajak kebaikan kepada para dermawan, sehingga kita tidak sendiri," ujar Jenny Rachman.

Mengintip Kesibukan Baru Jenny Rachman
Ratu dangdut, Elvy Sukaesih

Hoax Elvy Sukaesih Meninggal hingga Bandeng Hana Hanifah

5 artikel Showbiz terpopuler Selasa, 22 September 2020.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2020