Deva Mahendra Hindari Berbicara dengan Rizky Hanggono

Rizky Hanggono
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor Deva Mahendra sebisa mungkin tidak bicara dengan Rizky Hanggono. Tapi ternyata mereka tak bermusuhan.

Tutuge Tayang di Bioskop, Rizky Hanggono: Penantian Panjang

Hal tersebut dilakukan untuk mendukung totalitas dalam berakting di film Jomblo. Deva akan memerankan tokoh Olip yang sempat diperankan Rizky pada 2006. Sang sutradara, Hanung Bramantyo meminta Deva untuk lepas dari karakter Olip terdahulu. Untuk itu, Deva tidak observasi maupun menemui Rizky.

"Enggak kenal dan menghindari ngobrol. Ada Kang Adit yang nulis skenario dan novel, Hanung yang direct. Kita coba menciptakan dan menghidupkan lebih segar. Jadi tidak ada obrolan," kata Deva saat diwawancara di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 18 September 2017.

Ramadhan 2022, Rizky Hanggono Jadi Ustaz di Lingkungan Prostitusi

Secara pribadi, Deva berbicara kepada Christian Sugiono dan Ringgo Agus Rahman, dua dari empat pemeran utama film Jomblo terdahulu. Deva coba membagi cerita seperti apa Jomblo yang kini dibuat kembali.

Deva mengaku Jomblo kini hadir dengan masalah kekinian. Jalan cerita akan berbeda dengan film terdahulunya dan menambah beberapa unsur serta masalah yang dihadapi kaum muda seperti biasa.

99 Nama Cinta, Romansa Presenter Infotainment dan Ustaz Gaul

"Kita gali ceritanya yang dekat dengan anak-anak sekarang. Zaman dulu kan zaman novel dan lainnya enggak ada pendekatan sosmed. Dulu kan jomblo pertama lahir HP belum umum," ujarnya.
 

Jihane Almira.

Main Film Adagium, Jihane Almira Bersyukur Mimpinya Terwujud

Jihane Almira menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Adagium yang diproduksi oleh Brainstorminc Entertainment Indonesia, sutradara Rizal Mantovani.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2022