Main Film Adagium, Jihane Almira Bersyukur Mimpinya Terwujud

Jihane Almira.
Sumber :
  • Instagram @jihanealmira

VIVA Showbiz – Aktris Jihane Almira kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Adagium yang diproduksi oleh Brainstorminc Entertainment Indonesia. 

Maudy Ayunda Siap Menggebrak! Kejutan Spesial Menanti Penggemar Setia di Tahun Ini

Dalam film garapan Rizal Mantovani itu, Jihane beradu akting dengan sederet nama lain, di antaranya Pangeran Lantang, Angga Asyafriena, Rizky Hanggono, Dennis Adhiswara, Teuku Rifnu Wikana, Mike Lucock, dan masih banyak lagi. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Dalam film Adagium, Jihane berperan sebagai Alenda, seorang wanita yang jago IT. Jihane mengaku rasa cinta Tanah Air atau nasionalisme dirinya semakin bertambah pada saat bermain dalam film bergenre drama action ini.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

“Berperan sebagai Alenda. Seperti yang kalian lihat dia baik dan gemar bermain dengan IT. Sampai pada saatnya hobinya itu jadi hal yang bisa menyelamatkan negara. Ya aku jadi sangat berjiwa nasionalis untuk film ini. Ya ada kisah cintanya juga,” kata Jihane Almira di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Desember 2022.

Bermain dalam film bergenre drama action seperti Adagium, bagaikan mimpi yang jadi kenyataan bagi Jihane. Karakter Alenda yang dimainkan pun tidak jauh beda dari dirinya. Selama syuting, Jihane merasa menemukan tantangan saat membangun emosi dalam setiap adegan.

Merambah ke Dunia Akting, Dahyun TWICE Bakal Bintangi Film Fitur

“Kalau dibilang dream come true, iya. Sebelas dua belas Jihane sama Alenda ya sama. Kalau baju abis syuting, ya nggak ganti (karena nyaman). Tanpa harus dicoba udah kayak effort less aja. Challenge lebih ke building emotion aja. Awal seru-seruan aja, abis itu ada bagian emosional ya dibantu skrip dan temen-temen cast lain,” ungkapnya.

Jihane merasa senang karena proses membangun chemistry dengan lawan main pun berjalan lancar. Ia merasa seperti menemukan keluarga baru di film Adagium ini.

“Tapi banyak sekali keseruan, yang ada saya bersama temen-temen yang kayak keluarga, jadi temen main juga, ya sangat senang,” ucapnya.

Sebagai informasi, film Adagium bercerita tentang persahabatan antara tiga orang Arga (Angga), Bian (Pangeran) dan Alenda (Jihane). Alenda sendiri adalah seorang jenius IT, seorang hacker, bermodal laptop jadul yang ia modif sendiri. 

Setelah lulus SMA, Alenda melanjutkan kuliah progamming, sementara Arga melanjutkan kuliah hukum di universitas yang sama denga Alenda dan Bian bercita-cita menjadi pelukis terkenal. Seminggu sekali mereka tetap bertemu. Arga dan Bian diam-diam mencintai Alenda. 

Film Adagium akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 26 Januari 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya