Hamil Pertama, Perut Sandra Dewi Sering Dibilang Kecil

Sandra Dewi mengandung anak pertamanya.
Sumber :
  • Instagram.com/sandradewi88

VIVA.co.id – Kehamilan Sandra Dewi sudah memasuki usia tujuh bulan. Meski begitu, penampilan fisiknya belum terlihat seperti  seorang wanita yang tengah hamil besar.

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

Wanita berdarah Pangkal Pinang itu mengatakan banyak orang-orang yang heran dengan kehamilan anak pertamanya tersebut. Padahal Sandra mengaku berat badannya sudah naik 10 kilogram dari berat normalnya.

"Ketika orang lihat aku, ‘Kok hamilnya kecil?’Saya bilang perasaan saya sudah naik 10 kilo lho, tinggal tiga bulan lagi," kata Sandra Dewi saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis, 28 September 2017.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Meski begitu, wanita berusia 34 tahun ini telah rutin melakukan cek kehamilan ke dokter, untuk memastikan buah hatinya dalam keadaan sehat.

"Kayaknya bisa (naik) 20 kilogram nih. Tapi semuanya pada bilang, 'Kok kayanya kecil ya',” ucapnya.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Berbeda dengan pendapat banyak orang, dokter kehamilan Sandra mengatakan bahwa  pertumbuhan janinnya normal dan bahkan di atas rata-rata.

"Dokternya saja bilang, 'Kamu makan apa sih? Kok anaknya gede banget’. Karena emang mungkin dianya yang besar karena memang berat dan tingginya dia jauh di atas rata-rata," ujar Sandra.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

Beberapa waktu lalu Iskandar Sitorus selaku Sekretaris dari DPP Indonesia Audit Watch sempat membongkar inisial publik figur yang terseret dalam kasus mega korupsi timah

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024