Ditangkap Polisi, Artis Cantik Hollywood Dijebak?

Rose McGowan
Sumber :
  • instagram.com/rosemcgowan/

VIVA – Artis Hollywood Rose McGowan paling vokal membongkar kasus pelecehan seksual yang melibatkan mantan produser ternama, Harvey Weinstein. Ia juga mengaku sebagai korban dari kasus tersebut. Ia mengungkapkan pernah diperkosa Weinstein. Kini, artis tersebut harus berurusan dengan polisi. 

Mengejutkan, Angelina Jolie Marah Besar sama Brad Pitt Gara-gara Ini

Ia diduga memakai narkoba. Polisi mengeluarkan surat perintah penahanan artis cantik tersebut, setelah menemukan barang-barang milik McGowan di bandara Internasional Dulles. McGowan datang menyerahkan diri ke kantor polisi Loudoun County Virginia, Selasa, 14 November 2017 lalu.

Setelah itu, artis berusia 44 tahun ini dibebaskan dengan jaminan. Menurut kepolisian setempat, berdasarkan dari hasil tes, McGowan dinyatakan positif narkoba. 

Sakit Parah di Penjara, Harvey Weinstein Diduga Kena COVID-19

"Sekarang dibebaskan dengan jaminan," kata juru bicara departemen kepolisian tersebut

Bintang film Planet Terror and Scream ini curiga bahwa penangkapannya itu terkait dengan kasus pemerkosaan yang diungkapnya. 

Harvey Weinsten Dituntut atas Kerusakan Dugaan Pelecehan Seksual

"Apakah mereka mencoba untuk membungkam saya? Ada surat perintah untuk penangkapan saya di Virginia," tulis McGowan di Twitter seperti dilansir dari The Independent


 

Harvey Weinstein.

Predator Seks Harvey Weinstein Bantah 11 Tuduhan Pemerkosaan

Produser Hollywood Harvey Weinstein kembali mengaku tidak bersalah atas 11 tuduhan pemerkosaan dan penyerangan seksual yang pernah dilakukannya.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2021