VIVA Top3: Heboh Nella Kharisma, Idola Baru di Musik Dangdut

Nella Kharisma.
Sumber :

VIVA – VIVA Top3 kembali hadir pada Rabu 13 Desember 2017. Kali ini, kita akan membahas Nella Kharisma, celana jeans transparan, dan Donald Trump yang resmi melarang antivirus Kaspersky Lab.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Pedangdut cantik Nella Kharisma tengah jadi idola ratusan juta orang. Lewat video klip Jaran Rocking, alias Jaran Goyang, penyanyi berambut panjang itu kini digandrungi banyak orang.

Dengan semakin meningkatnya popularitas Nella, akun Instagramnya pun menarik perhatian para penggemarnya. Saat ini, Nella memiliki 1,7 juta follower.

Kamu Jadi Korban Serangan Pegasus, Lakukan Cara Ini dan Jangan Panik

Tren fesyen semakin berkembang di setiap tahunnya. Dari tangan desainer bernama Adam Selman, telah tercipta jeans transparan dengan border bunga mawar  yang  bikin heboh publik.

Untuk berita terakhir, Presiden Amerika Serikat Donald Trump telah resmi melarang antivirus asal Rusia Kaspersky Lab sejak tanggal 12 Desember 2017. Peraturan ini juga memerintahkan institusi negara dan sipil untuk mengganti semua perangkat antivirusnya selama 90 hari ke depan.

Bentengi Diri Kamu dari Mata-mata

Penasaran? Lihat saja, informasi selengkapnya hanya di VIVA TOP3!

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022