Liburan ke Thailand, Lindsay Lohan Digigit Ular

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Facebook Lindsay Lohan

VIVA – Penyanyi dan bintang film Lindsay Lohan mengungkapkan bahwa dirinya baru terkena musibah digigit ular selama dirinya berlibur di Thailand. Hal tersebut diceritakannya melalui serangkaian video serta foto yang diunggah di Insta story miliknya.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Di video pertama, Lindsay menunjukkan sebuah lokasi di Phuket. "Aku menyukai ini, sangat cantik, tempat yang menakjubkan. Di samping gigitan ularku," ujarnya dalam caption foto yang diunggahnya.

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Selain foto, Lindsay juga mengunggah video. "Hai! Aku masih di Phuket Thailand, begitu indah di sini dan aku digigit ular saat mendaki beberapa hari lalu," katanya dalam unggahan video tersebut.

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

Mantan bintang Disney ini juga ingin meyakinkan penggemarnya bahwa dia baik-baik saja setelah kejadian mengerikan tersebut.

"Sisi positifnya adalah aku baik-baik saja," ujarnya sekaligus mengucapkan mengucapkan selamat tahun baru bagi semua penggemar.

Meskipun digigit ular menjadi hal yang mengerikan, namun ternyata menurut para tetua setempat selamat dari gigitan ular merupakan berkah dan pertanda baik.

Keberadaan Lindsay di Thailand sebenarnya tidak hanya ingin menghabiskan libur Natal, tapi juga untuk mendaki. Selama ini bintang film Mean Girls tersebut tinggal di Dubai dan London, sehingga dia bisa dibilang sangat jarang terlihat di New York. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya