2018, Tya Ariestya Ingin Tambah Momongan

Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang
Sumber :
  • instagram.com/tya_ariestya

VIVA – Sejak menikah dan melahirkan anak pertamanya pada  4 Agustus 2016, wajah cantik Tya Ariestya seolah menghilang dari layar kaca FTV Tanah Air.

Tya Ariestya Putuskan Berhijab, Reaksi Suami Mengharukan

Kini, selain sibuk menjadi host program TV, dia lebih fokus mengurus putra pertamanya yang lahir dari program bayi tabung, bernama Muhammad Kanaka.

Saat melewati pergantian Tahun Baru 2018, lewat akun Instagramnya @Tya_ariestya, istri dari Irfan Ratinggang ini punya cara tersendiri merayakan pergantian tahun bersama keluarga kecilnya.

Tya Ariestya Cerita Nyaris Kecelakaan, Besi Menusuk Ban Mobil

“Liburan tahun baru ini keluarga kita gak neko2. Cuma cari pohon yg bs digantungin kembang api, krn Kanaka mau perdana liat Kembang Api. Abis itu ke pekarangan buat ngeliat kembang api di langit, itu pun gak di jam pas tahun baru,” tulisnya dalam keterangan foto saat menemani Kanaka melihat kembang api.

Tidak ketinggalan, Tya juga menuliskan keinginan terbesarnya untuk menambah momongan agar Kanaka punya teman bermain. Diketahui sebelumnya, aktris berusia 31 tahun ini memang berencana untuk melakukan program bayi tabung kedua. “Semoga permintaan kami ber3 dikabulkan biar Kanaka punya temen main. SELAMAT TAHUN BARU 2018 semua,” sambungnya.

Mualaf Kerasukan Jin saat Berhijab, Tips Diet Tya Ariestya

Melihat unggahan tersebut, Maya Septha, aktris sekaligus teman baik Tya memberikan dukungannya. “woooww mau langsungan banget? happy new year! semoga dikabulin Tuhan!” komentarnya.

Harapan untuk menambah momongan lagi, juga diamini oleh para warganet. "Tia happy new year, semoga ditahun depan semua harapan tia dan suami terkabul. Amin," tulis salah satu komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya