Irfan Hakim Umrah Bareng 91 Orang Keluarga Besarnya

Irfan Hakim
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Tahun 2018 ini, Irfan Hakim sudah memiliki rencana. Ia mengaku sedang sibuk mempersiapkan keperluan umrah bersama keluarga besarnya. Ia mengaku untuk sementara waktu kesibukannya lebih fokus mengurus keberangkatannya ke Tanah Suci. 

Irfan Hakim Tanyakan Hal ini ke Lesti Kejora Soal Setelah Nikah

"Liburan tahun ini fokus untuk umrah tanggal 21 Januari 2018," ucap Irfan saat ditemui VIVA, Selasa 2 Desember 2018 di kawasan Mampang. 

Melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga besar yang berjumlah 91 orang ini tidak hanya menjadi keinginan Irfan Hakim, namun juga mewujudkan cita-cita sang ayah yang telah meninggal pada 21 November 2017 lalu. 

Sempat Ejek Lesti Kejora, Video Revi Mariska Viral Disebut Nge-fly

"Mudah-mudahan dengan mewujudkan keinginan bokap ini kita tetap dapat pahala, kita terpisah sesaat karena kematian dam mudah-mudahan di akhirat bisa kumpul lagi," ujarnya.

Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh ayah empat anak ini, seperti fisik, koper, dan kain ihram. Meski demikian, Irfan mengaku belum siap secara mental dan masih banyak doa-doa yang harus dihafalkan.

Kronologis Pencurian Arwana Rp24 Miliar Milik Sahabat Irfan Hakim

"Kita ke sana kan bukan untuk liburan tapi untuk ibadah, makanya lagi hafalin doa-doanya," ujarnya. (mus)

Dinar Candy dan Ridho Ilahi

Batal Tunangan, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus

Kabar kurang sedap dari pasangan Dinar Candy dan Ridho Ilahi. Hubungan mereka kandas menjelang pertunangan yang akan dilaksanakan pada Maret ini. 

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022