Haru, Irfan Hakim Mandikan Sapi Kurbannya Sebelum Disembelih

Irfan Hakim
Sumber :
  • IG @irfanhakim75

VIVA – Presenter ternama Irfan Hakim memandikan sapi kurbannya yang akan disembelih pada Hari Raya Idul Adha 1442 H, Selasa, 20 Juli 2021. Informasi tersebut diunggah lansung oleh Irfan ke akun Instagram pribadinya.

8 Waktu yang Diharamkan untuk Berpuasa Menurut Ajaran Islam

Irfan mengunggah beberapa foto yang menampilkan tengah memandikan sapi yang berwarna hitam tersebut. Sapi kurban milik Irfan Hakim itu diberi nama Grandong.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Irfan mengungkap pesan haru karena akan segera berpisah dengan Grandong. Irfan juga berharap, proses penyembelihan hewan kurbannya itu bisa berjalan dengan lancar.

Didukung Lebih dari 30 Negara, Idul Fitri-Idul Adha Kini Diakui UNESCO sebagai Hari Besar Keagamaan

"Mandiin kamu biar ganteng... Sebelum besok kamu masuk surga," tulis Irfan Hakim dikutip VIVA, Senin, 16 Juli 2021.

"Ganteng banget kamu ndrong... Ngobrol2 nya udahan dulu ya... Besok kita berpisah..
Hiks.. Doakan lancar
," tulis Irfan menambahkan.

Jumlah Pemudik Lebaran Tahun Ini Diprediksi Naik jadi 136,7 Juta Orang

Sontak saja, unggahan mengharukan Irfan Hakim tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar. Para warganet tampak memberi komentar positif.

"Aamiin.. Sehat sehat selalu ka Irvan..smoga berkah panjang umur dan terus dbrikan rezeki yg lapang.. Aamiin," tulis warganet.

"Aamiin Allahumma Aamiin sehat sllu org baik," ujar warganet.

"Semoga lancar.. Diterima qurbannya. Grandong besok hari perpisahan dengan mu... Selamat menemui Robbmu dalam keadaan gembira," tulis salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya